Zidane: Mandul Kehadiran Ronaldo dan Benzema Bisa Beri Ketenangan Bagi Madrid

0
14

Paceklik gol dua penyerang andalan Madrid Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema terus berlanjut, mereka baru mengoleksi 1 gol dari tujuh pertandingan di musim ini, akibatnya muncul tekanan bagi mereka untuk segera mencetak gol.

Meski madrid memenangkan pertandingan nama mereka tidak tercantum di papan skor, seperti saat melumat Las Palmas 3-0, Meski demikian, Zinedine Zidane menilai tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal paceklik gol Ronaldo dan Benzema. Menurutnya, kehadiran keduanya di lapangan sudah cukup untuk memberikan ketenangan bagi pemain lain.

“Pada akhirnya, kami ingin terus bekerja dan bekerja. Ketika membicarakan Benzema dan Cristiano, benar [bahwa gol mereka di La Liga masih minim]. Mereka tentu tidak bahagia dengan situasi ini, tetapi yang terpenting adalah kerja keras mereka. Kehadiran mereka di lapangan memberikan ketenangan,” kata Zidane selepas laga kontra Las Palmas.

“Anda [media] selalu memikirkan hal-hal negatif, sementara saya selalu positif. Cristiano memberikan umpan untuk gol Isco dan saya yakin dia senang bisa menyumbangkan assist. Kita semua tahu dia paling bahagia ketika mencetak gol.”

“Dia memang belum mencetak banyak gol di liga, tetapi dia cukup subur di Liga Champions. Kontribusinya bagi tim tidak perlu diragukan lagi dan pada akhirnya dia akan menjadi pembeda,” imbuhnya.

Ronaldo akan beristirahat selama jeda internasional, dia juga tidak diikut sertakan dalam timnas portugal yang dipimpin oleh Fernando Santos yang akan menggelar uji coba melawan Arab Saudi dan Amerika Serikat, setelah jeda internasional Fernando Santos mengharapkan ronaldo kembali ke performa terbaik nya.

 

Zidane: Mandul Kehadiran Ronaldo dan Benzema Bisa Beri Ketenangan Bagi Madrid on November 6, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here