Yaw Annor Ingin Sekali Bertemu Mega Bintang Muda Real Madrid

0
24

Striker Fuenlabrada, Yaw Annor, mengatakan bahwa ia amat ingin bertemu dengan mega bintang Real MadridCristiano Ronaldo, untuk kali pertama, menjelang leg kedua Copa del Rey di Bernabeu pada akhir bulan ini.

Zinedine Zidane sempat menghadapi tim Divisi Tiga tersebut di Estadio Fernando Torres beberapa saat lalu, dan meski sempat kesulitan, mereka akhirnya menang lewat aksi Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Annor, berusia 19 tahun, masuk di babak kedua, namun tak bisa mencetak gol meski mendapat beberapa peluang.

“Laga melawan Real Madrid amat hebat, namun saya berharap bisa melihat Ronaldo bermain di leg pertama Copa del Rey. Sayangnya dia tak ikut rombongan timnya. Itu kabar buruk untuk saya,” tutur Annor di Goal International.

“Saya ingin bertemu dia langsung untuk kali pertama dan berfoto dengannya, dan juga menerima beberapa nasihat darinya, namun itu tak pernah terjadi. Saya ingin bertemu banyak pemain, namun hanya ada Asensio dan Lucas. Tapi saya mengharap bertemu Ronaldo di leg kedua.”

“Setidaknya saya bisa bertukar jersey dengannya dan mendengarkan apapun yang bisa ia katakan untuk pemain muda seperti saya, yang meninggalkan keluar dan mengejar impiannya.”

Annor menambahkan: “Ronaldo adalah pesepakbola terbaik di planet ini dan tidak diragukan lagi, karena dia baru menerima penghargaan FIFA. Saya tahu dia tidak akan mengecewakan saya, karena dia punya karakter yang hebat.”

Yaw Annor Ingin Sekali Bertemu Mega Bintang Muda Real Madrid on November 7, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here