Valverde Tetap Puas Meski Suarez Belum Bisa Mencetak Gol Lagi

0
13

Luis Suarez masih merasa kesulitan untun mencetak gol, dia baru mencetak tiga gol dari 14 penampilan pada musim ini. Suarez sudah mencetak 124 gol sejak bergabung ke Barcelona dari Liverpool pada 2014.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap puas dengan penampilannya, meski sang striker gagal mencetak gol saat Azulgrana mampu menundukkan Sevilla dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-12 di Camp Nou.

Dengan penurunan performa pada musim ini, Suarez sempat mendapat kritik. Namun, Valverde tetap membela anak asuhnya itu.

“Saya puas dengan Suarez dan usahanya. Di pertandingan-pertandingan terakhir, ia tidak mencetak gol, tapi ia tetap mampu menjaga usaha mencetak gol,” ujar Valverde kepada wartawan usai pertandingan.

Valvervde juga memuji penampilan Alcacer, yang menjalani starter keduanya di pertandingan La Liga pada musim ini.

“Alcacer adalah pemain yang bisa memberi segalanya untuk tim. Hari ini, ia bermain sangat bagus. Sebagai starter? Hari ini, saya pikir, ia bisa membantu menghitung kualitas para rival kami.”

“Saya suka tim mengendalikan permainan. Secara umum, hasil adalah konsekuensi dari permainan. Kami tidak akan meminta ampun setelah sebuah kemenangan.”

Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara La liga Spanyol dengan mengoleksi 31 poin di sebelas pertandingan mereka.

 

Valverde Tetap Puas Meski Suarez Belum Bisa Mencetak Gol Lagi on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here