Unai Emery Berkemungkinan Akan Di Tendang dari PSG

0
14

Unai Emery dikabarkan tidak punya banyak waktu lagi di PSG dan kemungkinan akan digantikan sebelum bursa transfer Januari dibuka awal tahun depan.

Pria berumur 46 tahun termasuk berhasil mempertahankan posisinya di musim panas walaupun PSG sempat gagal menjadi| juara Ligue 1 serta tidak lolos di babak awal Liga Champions, dalam musim Pertamanya di Parc des Princes.

Informasi Berita dari Yahoo! Sports Berisikan bahwa manajemen PSG mulai tidak sabar. Dan mantan manajer Sevilla dikabarkan tengah terlibat cekcok dengan beberapa pemainnya di ruang ganti.

PSG diklaim telah menyusun daftar nama pelatih dunia sebagai pengganti potensial Emery, termasuk di antaranya pelatih pro Jose Mourinho dan Mauricio Pochetino, namun masih belum diketahui apakah mereka benar-benar sanggup merayu dua nama besar pelatih tersebut pindah ke Paris di tengah-tengah berjalannya kompetisi.

Laporan yang sama mengklaim bahwa posisi Emery sulit untuk dipertahankan. Hal ini membuat tim yang disokong oleh konsorsium Qatar itu tak punya pilihan lain selain memecatnya, cepat atau lambat.

Unai Emery Berkemungkinan Akan Di Tendang dari PSG on November 13, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here