Transfer Panas Pekan Ini, Barca & Madrid Rebutan Striker PSG

0
17

Berita transfer terpanas minggun ini masih menghadirkan panasnya persaingan klub-klub besar Eropa dalam usahanya mencari pemain baru di bursa transfer Januari 2018 nanti. Meski proses transfer baru akan dibuka pada 1 Januari, namun beberapa klub sudah mulai berburu pemain yang dipercaya bisa memperkuat skuad mereka. Beberapa nama yang sudah malang melintang di bursa transfer tampaknya mulai memiliki kejelasan. Coutinho yang sebelumnya dicegah Liverpool justru sudah mendapatkan lampu hijau dari The Reds.

Mesut Ozil yang belakangan santer diberitakan akan merapat ke MU pun belum memiliki kejelasan. Baik Manchester United dan Ozil sendiri belum memberikan keterangan resmi tentang keterkaitan mereka di bursa transfer Januari nanti. Yang jelas, Arsenal harus menjual Ozil pada bulan Januari atau mereka akan merugi karena Ozil bisa pergi dari markas The Gunners dengan gratis di akhir musim. Skenario tersebut tentu dihindari Wenger karena ia ingin mendapatkan untung dari penjualan Ozil.

Di Italia, kecemerlangan Ciro Immobile dan Mauro Icardi pun ternyata berdampak bagi masa depan mereka. Selain membantu posisi klub di klasemen sementara, Ciro Immobile yang tampil gemilang bersama Lazio pun kini masuk dalam radar pantauan Chelsea. Antonio Conte dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong striker berusia 29 tahun itu ke Stamford Bridge. Begitu pula dengan Icardi yang tampil gemilang bersama Inter Milan. Beberapa klub papan atas Eropa pun dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Selain berita transfer tersebut, ada beberapa nama yang diperkirakan akan segera berganti klub pada bulan Januari nanti. Apa saja kabar terbaru dari bursa transfer di musim dingin? Berikut ulasan lengkapnya!

Arsenal Siapkan Pengganti Ozil

The Gunners tahu bahwa kehilangan Ozil bisa memperburuk kondisi lini tengah Arsenal. Ozil kini menjadi tulang punggung klub dengan menjadi satu-satunya playmaker andalah Wenger. Kepergiannya tentu akan meninggalkan lubang besar di Arsenal.

Tak heran jika The Gunners dikabarkan sedang mendekati Rafinha Alcantara. Gelandang serang Barcelona itu dikabarkan sedang memiliki masalah kontrak yang akan segera habis di akhir musim. Arsenal pun memiliki kesempatan untuk mendatangkannya secara gratis atau membeli murah pada Januari nanti.

MU Inginkan Mantan Pemain Chelsea

Nama Bertrand Traore mungkin terdengar asing di telinga Anda. Namun striker berusia 22 tahun asal Burkina Faso ini sedang mengalami masa-masa indah bersama Lyong di liga Prancis.

Olympic Lyon sendiri mendapatkan Bertrand Traore dengan harga yang sangat murah karena pada musim panas lalu Traore dibuang oleh Chelsea. Menariknya, Traore justru tampil gemilang dan menjadi andalan Lyon. Mou pun dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain yang diperkirakan berhaga 9 juta pounds. Harga yang sangat murah untuk seorang striker berkualitas.

Real Madrid Incar De Gea

Gagal mendapatkan De Gea pada musim 2015, El Real kini kembali memulai perburuan kiper baru. Keylor Navas yang sudah memasuki kepala tiga siap digulingkan dari singgasananya.

Madrid pun memburu kiper utama timnas Spanyol. Penampilan De Gea bersama MU pun sangat gemilang dengan mencatat 11 clean sheet dari 15 pertandingan. Namun Madrid dipercaya tak akan mudah mendapatkan kiper nomer 1 Spanyol ini.

Barca Buru Striker PSG

Setelah Neymar dibajak PSG, kini Barcelona giliran yang memburu striker PSG. Adalah Goncalo Guedes, striker PSG yang dipinjamkan ke Valencia di musim ini. Bersama Los Che, Guedes menjadi striker tajam.

Ia pun membawa Valencia berada di jalur yang tepat di posisi 2 klasemen sementara. Namun sayangnya, Barca harus berhadapan dengan Madrid dalam perburuan striker ini.

Transfer Panas Pekan Ini, Barca & Madrid Rebutan Striker PSG on November 8, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here