Toni Kross: Bundesliga Jerman Lebih Kompetitif Dari Pada Ligue 1 Prancis

0
11

Toni Kross menyatakan pendapatnya menjelang pertandingan persahabatan Jerman dengan Prancis, berkata bahwa Anda “pergi ke Paris Saint-Germain atau Anda tidak pergi ke sana”. Karena kurangnya daya saing di Ligue 1 dan dia juga berkata bahwa Bundesliga Jerman lebih kompetitif.

PSG berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan dan belum pernah merasakan kekalahan di tengah usaha anak asuhan Unai Emery untuk merebut kembali gelar Ligue 1 dari Monaco.

Paris Saint-Germain juga membuat dunia heboh pada bursa transfer terakhir, saat mereka memecahkan rekor dunia untuk menandatangani Neymar dari Barcelona dengan harga fantastis € 222 juta, sementara itu juga merekrut Kylian Mbappe dari Monaco dengan kesepakatan pinjaman yang akan dibuat permanen untuk tahun depan dengan biaya transfer € 180 juta.

Monaco di bawah Leonardo Jardim berada di posisi kedua terpaut empat poin dari PSG meski mereka belanja mewah, tapi Kroos hanya melihat satu kekuatan dominan di Prancis. Dan bintang Real Madrid itu menyalakan api menjelang pertandingan pada hari Selasa, menunjukkan bahwa Bundesliga adalah kompetisi yang lebih kredibel.

Liga Prancis tidak buruk, umumnya,” Kroos mengatakan kepada wartawan pada sebuah konferensi pers pada hari Senin.

“Tapi cukup jelas siapa yang memenangkan liga pada akhirnya. Entah Anda pergi ke Paris Saint-Germain, atau Anda tidak pergi ke sana. Ucap Kroos.”

Bundesliga adalah liga yang kuat dan tempat yang baik untuk pergi. dia sangat  merekomendasikan Bundesliga.”

Kroos, yang absen pada hasil imbang 0-0 dengan Inggris karena sakit, bersiap untuk melawan Prancis dan bersikeras bahwa dia dan rekan satu timnya akan menjalani pertandingan tersebut seolah-olah itu adalah pertandingan yang kompetitif, karena mereka mulai melihat ke depan untuk Piala Dunia tahun depan.

“Kami ingin menang melawan Prancis, tentu saja,” kata Kroos. “DFB [Asosiasi Sepak Bola Jerman] sengaja mencari tim besar seperti Prancis untuk menjadi tes kualitas mereka. Kami akan bermain sekan-akan ini adalah laga kompetitif.”

Toni Kross: Bundesliga Jerman Lebih Kompetitif Dari Pada Ligue 1 Prancis on November 14, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here