Thiago Alcantara Ingin Kembali Ke Barcelona Suatu Saat Nanti

0
13

Pemain Bayern Munich Thiago Alcantara mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk dia kembali bermain bersama Barcelona suat saat nanti. Lahir di Italia dari orangtua asal Brasil, Thiago bergabung dengan Barcelona saat berusia 14 tahun dan dengan cepat berkembang dari akademi hingga menembus skuat utama pada 2009 lalu.

Hanya saja, kebersamaan gelandang berusia 26 tahu itu dengan raksasa La Liga Spanyol (Barcelona) hanya bertahan empat tahun, dan Thiago mengikuti jejak Pep Guardiola yang hijrah ke Allianz Arena.

Di saat Guardiola kemudian pindah ke Manchester City, Thiago masih menjadi sosok sentral di skuat kampiun Bundesliga Jerman tersebut tak sejauh ini belum menemukan alasan untuk pergi.

“Barcelona akan selalu menjadi rumah saya, tak hanya karena saya mencintai klub, tapi juga kotanya,” ungkap Thiago kepada Catalunya Radio.

“Saya akan selalu memperhatikannya (Barcelona) dengan penuh kasih sayang. Anda tak akan pernah tahu apakah saya akan kembali karena saya sangat bahagia di Bayern, tapi sepakbola banyak berubah. Segalanya bisa terjadi.”

 

Thiago Alcantara Ingin Kembali Ke Barcelona Suatu Saat Nanti on November 11, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here