Selfie Ulang Tahun Delpiero Bersama Zidane,XabiAlonso,Kaka,

0
16

Ada sejumlah selfie sepakbola terkenal dalam beberapa tahun terakhir dari Francesco Totti mengambil satu saat pertandingan Roma melawan Lazio sampai Sergio Aguero yang menyamai mantan Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Namun, tidak ada yang mendekati mengumpulkan sejumlah besar bintang sepakbola seperti yang diposting oleh ikon Brasil Kaka pada hari Kamis.
Berdiri bersama mantan AC Milan dan gelandang Real Madrid itu orang Prancis

Zinedine Zidane, pensiunan bintang Spanyol Xabi Alonso dan legenda Italia Alessandro Del Piero, yang merayakan ulang tahunnya ke-43 pada hari Kamis.

Foto itu diposkan dari akun Instagram Kaka dengan teks yang diterjemahkan sebagai ‘Seseorang memesan sedikit ⚽️ ??? #heretocreate ‘.
Keempat pria tersebut adalah pemenang Piala Dunia dan memiliki 405 caps internasional yang sensasional di antara mereka.

Mereka juga berbagi dua Ballon d’Ors, empat penghargaan FIFA World Player of the Year, tiga Kejuaraan Eropa dan lima Liga Champions serta sejumlah gelar domestik.

Zidane, Alonso dan Del Piero semua menutup sepatu mereka sementara Kaka diperkirakan akan pensiun segera setelah ia bermain dalam pertandingan terakhir MLS untuk Orlando City bulan lalu.

Sejak pensiun Zidane telah pergi untuk menikmati kesuksesan di ruang istirahat manajer, memimpin Real Madrid untuk back-to-back gelar Liga Champions dan mahkota La Liga di 2016-17.

Alonso menyebut waktu pada hari-harinya bermain awal tahun ini dan telah bersumpah untuk masuk ke dalam pembinaan dalam waktu dekat.

Setelah meninggalkan Juventus pada tahun 2012, Del Piero menghabiskan dua musim dengan tim Australia Sydney FC sebelum pensiun pada tahun 2014 setelah setahun dengan Delhi Dynamos di Liga Super India.

Selfie Ulang Tahun Delpiero Bersama Zidane,XabiAlonso,Kaka, on November 10, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here