Sangat di sayangkan Italia Gagal Lolos Piala Dunia 2018

0
25

Sangat disayangkan Italia gagal lolos Piala Dunia 2018 –

Laga Hidup dan mati telah di jalani tadi malam , Kesebelasan Italia harus tertunduk sedih karena Negaranya sudah di pastikan tidak lolos untuk piala dunia 2018 di Russia nanti. Italia bermain imbang 0-0 melawan Swedia , ini menyebabkan ‎Gli Azzurri  gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setelah gagal memetik kemenangan di negaranya sendiri tadi malam bermain di San Siro Milan .

Gianluigi Buffon tidak bisa berkata-kata, Pemain senior ini tidak luput dari kesedihannya. Saya terima hasil yang di terima Italia , dan membuat kami tidak lolos . Ini sangat di sayangkan ketika kami ingin berjuang namun hasil ialah hasil,saya meminta maaf untuk hal ini tutup Buffon dalam selesai pertandingan

Tampil di depan pendukungnya sendiri Italia hanya mampu memperoleh hasil imbang , mandulnya lini depan Italia sangat merugikan , apa lagi banyak terdapat peluang yang berbahaya namun tidak membuahkan gol.

Italia bernasib sama dengan Belanda yang sudah di pastikan tidak ikut serta dalam Piala Dunia 2018 tahun depan , sayang sekali tampaknya tidak akan hadir 2 negara besar tersebut dalam pentas ajang dunia 4 tahun sekali itu.

Sangat di sayangkan Italia Gagal Lolos Piala Dunia 2018 on November 14, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here