Samuel Umtiti: Saya Akan Meyakinkan Griezmann Untuk Bergabung Dengan Barcelona

0
13

Samuel Umtiti telah berjanji untuk mencoba dan meyakinkan rekan setimnya di timnas Prancis Antoine Griezmann untuk bergabung dengannya di Camp Nou jika ada kemungkinan mendatangkan bintang Atletico Madrid ke depannya.

Umtiti tiba di Barcelona pada musim panas 2016 dari Lyon dan dengan cepat menjadikan dirinya sebagai pemain reguler di jantung pertahanan Catalan.

Performa gemilang nya juga ditunjukkan saat bermain bersama timnas Prancis, dimana dia bermain bersama Griezmann dan membantu Les Bleus meraih tempat di Piala Dunia 2018.

Kini, dengan Atletico Griezmann yang berjuang mencapai performa terbaiknya seperti musim sebelumnya, Umtiti yakin akan menjadi tambahan bagus bagi skuad Blaugrana.

“Kami sudah melihat apa yang bisa dia lakukan di Atletico, dia adalah pemain kelas dunia,” pemain berusia 23 tahun itu memberi isyarat dalam sebuah wawancara dengan Ara.

“Jika berkesempatan untuk mengontraknya, saya akan menyuruhnya untuk tidak ragu, dan datang ke Barca.”

Barcelona sekarang tengah dalam bayang-bayang krisis konstitusional di Catalunya, dan parlemen wilayah tersebut mengumumkan kemerdekaannya dan melepaskan diri dari Spanyol.

Samuel Umtiti: Saya Akan Meyakinkan Griezmann Untuk Bergabung Dengan Barcelona on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here