Romelu Lukaku Yakin Kembalinya Ibrahimovic Akan Bantu United Kejar City

0
20

Romelu Lukaku yakin kembalinya Zlatan Ibrahimovic akan membantu usaha Manchester United untuk mengejar ketertinggalan atas Manchester City.

Anak asuhan Jose Mourinho saat ini berada di posisi kedua di Liga Primer, selisih delapan poin di belakang saingan mereka yang pahit.

Mereka akan terdorong oleh kembalinya Ibrahimovic dalam beberapa pekan mendatang. Pemain asal Swedia itu – yang mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan pada penampilan pertamanya di Old Trafford musim lalu – menandatangani kontrak baru pada musim ini saat ia membuat jalan kembali setelah memulikan diri dari operasi lutut.

“Ini sangat memotivasi saya, karena dia merupakan pemain bagus yang ditambahkan dalam skuad,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Bila Anda menghadapi tim seperti kami, ini sulit bagi lawan. Ibrahimovic kembali akan membantu kami mengejar Manchester City.”

United semakin menjauh dalam usahanya untuk bersaing dengan City memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris saat mereka kalah dari Chelsea dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Manchester City menang 3-1 saat melawan Arsenal.

Romelu Lukaku Yakin Kembalinya Ibrahimovic Akan Bantu United Kejar City on November 13, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here