Romelu Lukaku: Saya Memang Dilahirkan Untuk Mencetak Gol

0
11

Romelu Lukaku percaya diri dan telah mengatakan bahwa dia “terlahir untuk ini” setelah mencetak gol dalam pertandingan persahabatan internasional saat¬†Belgia berhadapan dengan Meksiko membuat dia sukses menyamai rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di negara tersebut.

Striker Manchester United Lukaku mencetak dua gol saat tim besutan Roberto Martinez ditahan 3-3 dalam pertandingan persahabatan Jumat, gol keduanya menyelamatkan hasil imbang setelah gol ganda Hirving Lozano dalam kurun waktu empat menit membuat Meksiko terdepan.

Pemain berusia 24 tahun itu sekarang sejajar dengan Paul Van Himst dan Bernard Voorhoof pada 30 gol untuk Belgia dan bisa membuat patokan baru dengan mengkonversi melawan Jepang pada hari Selasa.

“Saya lahir untuk ini,” Lukaku dikutip oleh Het Laatse Nieuws. “Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin.

“Saya senang saya menyamai rekor tersebut, saya tahu saya pasti bisa melakukannya, saya ingin memecahkan rekor sebelum 2018.

“Tapi saya sangat berharap bahwa generasi ini memenangkan sesuatu, saya ingin mendapatkan piala untuk negara ini.”

Dia menambahkan kepada La Une: “Ini adalah mimpi, bahkan jika saya sedikit kecewa dengan hasilnya. Bagi penggemar kami, kami seharusnya melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini, namun orang-orang Meksiko itu efektif.

“Paul Van Himst adalah seseorang yang banyak membantu saya di Anderlecht Untuk menyamai rekornya, ini adalah sumber kebanggaan. Dia tetap menjadi pemain Belgia terbaik sepanjang masa dan saya sangat menghormatinya.

“Saya selalu percaya diri dengan kemampuan saya. Bila Anda bekerja keras, anda akan mendapatkan hasil yang maximal, tapi yang terpenting, seperti yang saya katakan, adalah kerja sama tim.”

Romelu Lukaku: Saya Memang Dilahirkan Untuk Mencetak Gol on November 12, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here