Real Madrid Semakin Tertarik Untuk Mendatangkan Dele Alli

0
14

Tottenham terus menunjukkan performa yang mengesankan musim ini, banyak pemain-pemain mereka yang menjadi incaran klub-klub elite Eropa terutama Real Madrid. Tidak hanya Harry Kane Real juga mengincar gelandang muda Tottenham asal Inggris Dele Alli.

Alli sebenarnya sudah beberapa kali dikait-kaitkan dengan Real Madrid, namun pemain berusia 21 tahun itu kini kembali menjadi perhatian klub besutan Zinedine Zidane itu setelah mencetak dua gol saat Spurs menang 3-1 atas Los Blancos di ajang Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Alli sebenarnya masih terikat kontrak empat setengah tahun bersama Spurs, namun seperti dilansir Marca, berkat penampilan impresifnya itu, ia pun dipantau El Real.

Menurut kabar, presiden Real Madrid Florentino Perez dan direktur umum klub Jose Angel Sanchez terkesan dengan aksi Alli dan mereka akan melakukan segala upaya untuk mendatangkan sang gelandang.

Alli, yang baru menjalani starter pertamnya di Liga Champions musim ini pada laga lawan Real Madrid, sudah mencetak tujuh gol dari 13 penampilan di berbagai ajang kompetisi pada musim ini.

Real Madrid yang ingin memperbaiki skuad nya musim ini karena penampilan mereka yang kurang memuaskan dikabarkan ingin mendatangkan Harry Kane, Dele Alli dan sempat dikabarkan mereka juga tertarik dengan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino.

 

Real Madrid Semakin Tertarik Untuk Mendatangkan Dele Alli on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here