Real Madrid Sedang Memburu Striker Baru Yang Harga Diskonan!

0
11

Real Madrid dikabarkan sudah memutuskan akan merekrut striker baru dengan harga murah di bursa transfer Januari mendatang.

Tim asuhan Zinedine Zidane tengah tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Di sisi lain, Los Blancos juga kemungkinan hanya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up.

Madrid gagal mencetak lebih dari tiga gol dalam sebuah pertandingan sepanjang musim ini, dan menurut laporan Sport, presiden Florentino Perez sudah memberikan lampu hijau untuk merekrut pemain baru begitu bursa tengah musim dibuka pada awal 2018.

Namun demikian, disebutkan bahwa Real hanya akan mencari striker yang bersedia menjadi pelapis Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, yang sama-sama kesulitan menunjukkan performa terbaik di musim kompetisi kali ini.

Madrid sudah pernah mengambil kebijakan serupa di masa lalu, di mana Emmanuel Adebayor bermain selama lima bulan sebagai pemain pinjaman di Bernabeu pada 2011 dan mencetak tujuh gol dari sembilan kali starter.

Madrid akan menyambangi Metropolitano dan menghadapi Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga pasca jeda Internasional pekan depan.

Real Madrid Sedang Memburu Striker Baru Yang Harga Diskonan! on November 10, 2017 rated 3.9 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here