Real Madrid Mengincar 2 Kiper Muda Berbakat Asal Spanyol ini

0
20

Dua Kiper Spanyol Jadi Incaran Real Madrid, Siapa yang Akan Segera Merapat?
Perburuan Real Madrid di lini belakang kini tengah mengerucut ke tempat yang lebih spesifik. Zinedine Zidane dikabarkan akan segera mencari kiper baru setelah ia menganggap bahwa performa Keylor Navas sudah tidak bisa diandalkan. Meski masih memiliki performa yang cukup baik, tapi posisi Navas di Sawab Madrid masih terancam. Madrid sendiri dikenal sebagai uni yang memiliki ikon pada setiap lini dan kapasitas. Dulu, ada nama Iker Casillas yang menjadi kualitas di bawah mistar gawang.

Real Madrid pun dikabarkan akan segera mencari kualitas baru untuk mengamankan sondong gawang dari ancaman striker lawan. Melalui Florentino Perez, Madrid siap untuk menelaah sosok yang tepat guna menjadi palang pintu final di pertahanan mereka. Terdapat beberapa nama kiper nun muncul dalam list susunan pemain yang diincar Madrid. Dan dari sekian penuh daftar nama kiper yang sedang dipantau, dua identitas kiper muda pun sebagai target utama El Sawab di bursa musim kemudian.

Sebelumnya sendiri Madrid tahu menyia-nyiakan ikon gawang tersebut. Iker Casillas yang ialah pemain binaan dan mantan kapten klub pun kesudahannya dibuang untuk memberikan tempat bagi pemain baru. Walaupun sekarang Iker Casillas sentral mencari klub baru olehkarena itu akan diputus kontrak sama klubnya, namun sang tempat hati dikabarkan tidak tertarik guna kembali ke Real Madrid. Di sisi lain, El Real pun akan menelaah kiper muda yang sudah biasa memiliki nama besar pada kontes sepak bola Eropa.

Dibanding sekian banyak kiper opsi, Los Blancos pula biar menuruti untuk memburu 2 umat kiper muda pokok Spanyol. Selain David de Gea yang sudah diikat sama Manchester United, terdapat Kepa Arrizabalaga yang merasuk di daftar buruan. Mari member hitung peluang dua kiper tersebut!

Perburuan David De Gea Madrid swasembada sudah biasa lama mengincar kiper yang utama timnas Spanyol tersebut. Tersebut sudah lama menunjukkan tempat tangan sang pemain apalagi saat ia tetap menyandingi Atletico Madrid. Serupa seorang pemain yang real pada Madrid, tentu ia mampu membanggakan kampung halamannya beserta bergabung di Sawab Madrid. Namun De Gea imut lebih memilih guna setia ke akademi Atletico.

Ketika namanya meroket bertepatan Atletico Madrid di tempo 2009 hingga 2011, ia pula biar diburu oleh Florentino Perez. Namun sayangnya, pertentangan dua klub yang mengakar menghasilkan manajemen Atleti menabalkan guna menjual David De Gea ke Manchester United. Taktik ini juga menyelamatkan identitas baiknya karena jika silih ke Real Madrid, oleh sebab itu ia akan dicap serupa pengkhianat.

Real Madrid Incar 2 kiper muda ini David De Gea dan Kepa Arrizabalaga Bersama Manchester United, De Gea pun terlihat beserta gemilang dalam kurang lebih sementara terakhir. Kegemilangannya pada kaki gunung mistar gawang pula biar membuatnya kembali diincar sama El Real.

David de Gea Kiper Muda Berbakat yang jadi incaran Madrid

Mou dikabarkan rencana melepas De Gea kalau Madrid bersedia menyampaikan Raphael Varane. Madrid pula biar termenung dengan tawaran itu.
Alihkan Perburuan ke Bilbao

Provisional itu, kiper nun terlihat gemilang dalam 10 festival Athletico Bilbao pula biar dipantau terus oleh pembimbing isyarat madrid. Kepa Arrizabalaga nun masih berusia luar biasa lembut pun kini padahal berpunya di akhir tanda kontraknya.

Kontrak kiper berusia 23 tahun itu bakal luruh di akhir sementara nanti. Jika tidak jadi wasiat baru, Kepa Arrizabalaga pula biar akan bebas menghindar pada akhir musim. Tak heran jika Madrid start mendekatinya. El Real diprediksikan bakal memboyong pemain itu pada bursa transfer Januari nanti jika gagal mengelek David De Gea.

Real Madrid Mengincar 2 Kiper Muda Berbakat Asal Spanyol ini on November 11, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here