Real Madrid C.F Incar 4 Striker Ini Untuk Menggantikan Benzema

0
29

Fix! 4 Striker Incaran Madrid untuk Gantikan Benzema

Presiden Real Madrid dikabarkan mulai gerah dengan penampilan striker mereka musim ini. Florentino Perez yakin bahwa kegagalan El Real untuk merebut posisi puncak klasemen sementara dari Barcelona adalah karena ketidakmampuan para striker untuk mencetak gol. Presiden yang terkenal keras kepala dan semaunya sendiri ini pun langsung melancarkan protes terhadap buruknya performa Karim Benzema. Bagaimana tidak? Pemain asal Prancis itu baru mencetak 2 gol di musim ini.

Beruntung bagi Ronaldo, meski ia memiliki penampilan buruk di La Liga, ia dapat tampil gemilang di Liga Champions. Selain dua pemain tersebut, ketiadaan Gareth Bale juga dipercaya menjadi salah satu alasan mengapa Madrid urung tampil mempesona. Pemain timnas Wales itu sedang dalam masa rehabilitasi setelah mengalami cedera panjang. Namun rumor menyebutkan bahwa pasca sembuh dari cedera, Bale tak akan terpakai di Bernabeu karena sang presiden memilih untuk melepas pemain tersebut.

Perez pun sedang berencana untuk mengincar bomber baru. Seperti biasanya, El Real selalu ingin sosok yang antagonis di depan gawang lawan. Perez pun ingin sesuatu yang tidak biasa, sang striker harus memiliki aura bintang. Dari sekian banyak striker yang masuk incaran, ada 4 striker top yang akan direkrut Madrid. Berikut kami sajikan deretan striker incaran Madrid guna memperkuat lini depan.

Antoine Griezmann

Striker milik rival sekota Real Madrid ini sudah lama dikabarkan akan diboyong ke Bernabeu. Apalagi striker asal Prancis ini sudah lama berada di La Liga. Ia tentu tahu bagaimana karakteristik permainan di La Liga.

Bersama Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi salah satu striker yang membantu tim untuk meraih hasil positif selama beberapa tahun terakhir. Meski urung mempersembahkan trofi bagi Los Rojiblancos, namun Griezmann menjadi yang terbaik di Wanda Metropolitan.

Namun sayangnya, Atletico dikabarkan lebih rela menjual Griezmann ke MU daripada ke rival abadi mereka.

Robert Lewandowski

Penampilan gemilang striker asal Polandia itu sudah lama mencuri perhatian dunia sepak bola. Tak heran jika setelah tampil gemilang bersama Borussia Dortmund, ia menyeberang ke Allianz Arena milik Bayern Munchen.

Lewandowski pun bermain dengan sangat apik dan membantu klub meraih beberapa trofi bergengsi di Bundesliga. Karir Lewandowski dipercaya akan segera habis. Ia pun diisukan untuk segera pergi ke klub baru selama sinar kebintangannya masih terpancar.

Real Madrid dikabarkan ingin memiliki Lewandowski guna memperkuat lini depan menggantikan Benzema.

Paulo Dybala

Satu lagi nama striker yang diprediksikan akan diboyong oleh El Real. Adalah Paulo Dybala yang kini sangat tajam bersama Juventus. Pemain muda asal Argentina itu langsung mencuri perhatian sepak bola Italia dengan tampil gemilang di sana.

Sejauh ini, Paulo Dybala sudah mencetak 10 gol bagi I Bianconeri. Namun sepertinya ambisi Madrid akan terbentur dengan klausul buy out yang sangat tinggi. Dybala dikabarkan akan diberi kontrak ekslusif sehingga harganya pun meroket tinggi.

Real Madrid C.F Incar 4 Striker Ini Untuk Menggantikan Benzema on November 12, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here