Rahasia Neymar Terungkap dari Salah Satu Pemain Barcelona Ini

0
13

Mantan Pemain Barcelona Bocorkan Rahasia Neymar, Siapa Dia?

Jika ada yang mengatakan bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan, coba tanyakan apa perasaan Neymar saat ini. Tentu semua orang berpikir bahwa dengan uang, mereka bisa mendapatkan kebahagiaan. Namun ternyata uang tidak serta merta dapat membuat seseorang bahagia. Neymar sedang merasakan betapa uang yang ia miliki tidak bisa membuat dirinya merasa bahagia. Datang dengan status pemain termahal di dunia, tentu Neymar mendapatkan ‘potongan kue’ transfer yang tidak sedikit. Di klub barunya, Neymar juga diikat dengan kontrak ekslusif dengan gaji selangit.

Namun siapa sangka jika semua keistimewaan dan uang yang ia dapatkan tidak bisa membuatnya bahagia? Ya, Neymar kini diisukan sedang merasa tidak betah di PSG. Tentu saja hal ini langsung membuat banyak pihak menarik kesimpulan dan membuat spekulasi sendiri terkait masa depan Neymar. Meski secara personal ia menolak bahwa PSG membuat dirinya tidak bahagia, namun kabar tentang perasaannya sudah terlanjur tercium oleh awak media. Dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan usai timnas Brazil menggilas Jepang, Neymar pun terlihat sangat emosional.

Pemain berusia 25 tahun itu menitikkan air mata dan tak kuasa menahan haru. Emosi dan beban pikiran Neymar seolah tumpah dalam event tersebut. Untung saja Tite, pelatih Brazil berhasil menjembatani Neymar dengan awak Media yang kala itu menghujani Neymar dengan segudang pertanyaan.

Konflik Internal dan Egoisme Neymar

Aroma konflik di PSG mulai tercium saat mereka berhadapan dengan Olympique Lyon. Setelah Les Parisiens berhasil mendapatkan tendangan bebas, Neymar dan Cavani berebut bola untuk menjadi eksekutor. Beruntung pertikaian tersebut berhasil dipisah oleh rekan setim dan pertandingan pun dilanjutkan.

Usai pertandingan, media pun menyimpulkan bahwa egoisme Neymar telah membuat rekan setim tidak suka terhadap dirinya. Datang dengan status pemain termahal, tentu Neymar merasa bahwa dirinya merupakan seorang mega bintang. Namun sayangnya, persahabatan yang terjalin antar pemain PSG tidak bisa dirusak oleh nama besar Neymar. Para peman PSG pun dinilai lebih membela dan menghormati Cavani.

Di sisi lain, hak ekslusif yang diberikan PSG kepada Neymar pun dirasa berlebihan. Hal ini pun membuat beberapa pemain merasa cemburu karena tidak diperlakukan adil oleh manajemen tim. Setelah konflik dan perseteruan dengan Cavani mereda, kini Neymar justru harus berhadapan dengan Unai Emery yang merupakan bosnya di lapangan hijau. Tidak diketahui apa yang menyulut pertikaian internal tersebut, namun awak media mencium bahwa kedua sosok tersebut sedang tidak akur.

Ada Pemain Barca yang Buka Mulut

Jika perseteruan dengan Cavani dapat terlihat jelas di layar kaca, namun perseteruan Neymar dengan Unai Emery tidak terendus media jika tidak ada orang yang membocorkannya. Begitu juga dengan rasa bahagia Neymar di PSG. Seseorang rupanya telah membocorkan perasaan Neymar di PSG kepada awak media.

Usut punya usut, adalah Luis Suarez dan juga Gerard Pique yang dianggap menjadi sosok yang membocorkan rahasia Neymar. Sang pemain sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Suarez dan Pique, namun dengan bocornya rahasia Neymar, rupanya ia tak akan lagi menjalin hubungan baik dengan Suarez dan Pique.

Suarez dan Pique diduga membocorkan tentang kabar bahwa Neymar menyesal telah meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG. Neymar pun menyalahkan Suarez karena tidak bisa menjaga rahasianya. Rasa sakit hati Neymar pun dipercaya menjadi faktor penguat dirinya untuk pindah ke Real Madrid setelah ia tidak memiliki masa depan yang pasti di PSG.

Rahasia Neymar Terungkap dari Salah Satu Pemain Barcelona Ini on November 14, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here