PSG Dikabarkan Serius Untuk Mendatangkan Antonio Conte

0
16

Isu tentang ketertarikan Paris Saint-Germain dengan pelatih Chelsea Antonio Conte ternyata tidak main-main, PSG yang sekarang di latih oleh Unai Emery sebenarnya menorehkan hasil yang cukup cemerlang. Mereka berada di posisi puncak klasemen sementara Ligue ! dan juga Liga Champions tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Tapi dikabarkan manajer PSG itu tengah dalam tekanan sepanjang musim ini lantaran dia bermasalah dengan Neymar. Dibeberkan oleh perwakilan sang superstar, Emery punya masalah perihal metode man-management yang membuat pemain timnas Brasil itu gerah dengan sang pelatih.

tengah dalam tekanan sepanjang musim ini lantaran dia bermasalah dengan Neymar. Dibeberkan oleh perwakilan sang superstar, Emery punya masalah perihal metode man-management yang membuat anak Brasil itu gerah dengan sang pelatih.

Emery sendiri tidak dikontrak jangka panjang. Masa edarnya di PSG akan berakhir ketika periode 2017/18 tamat. Nama Conte digadang-gadang bakal suksesor Emery.

Ketertarikan PSG ini semakin terlihat jelas setelah manajemen diketahui menghubungi Conte secara pribadi untuk mengetahui ketersediaan dia menangani klub ibu kota di masa yang akan datang.

Masa depan Conte di Stamford Bridge sedang tidak menentu. Ada klaim yang menyebut si pelatih menyimpan friksi dengan petinggi klub.

Conte sempat mengutarakan keinginannya untuk pulang ke Italia. Dia pun diyakini bakal meninggalkan London di musim panas mendatang, meski belum diketahui destinasi dia selanjutnya.

Namun di tengah ketidak pastian nasib Conte di Chelsea , PSG mencoba untuk mengambil langkah cepat agar bisa memboyongnya ke Parc des Princes, mereka langsung membicarakan masalah tersebut dengan yang bersangkutan langsung {Conte}

PSG Dikabarkan Serius Untuk Mendatangkan Antonio Conte on November 10, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here