Prediksi Inggris vs Jerman , Big Match Internasional Pekan Ini

0
35

Prediksi Inggris vs Jerman , Big Match Internasional Pekan Ini – Tanggal 11 November akan menjadi hari pertaruhan bagi negara-negara Eropa yang akan melangsungkan babak play off Piala Dunia 2018. Menyisakan 4 tiket tersisa, 8 negara akan saling jegal demi tampil di putaran utama Piala Dunia. Namun di luar babak play off yang akan dimulai pada hari Sabtu nanti, ada satu pertandingan persahabatan yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Meski hanya sebuah laga persahabatan, namun pertandingan ini diyakini tak kalah seru daripada babak play off.

Inggris yang sudah dipastikan lolos ke putaran utama Piala Dunia 2018 di Rusia nanti akan menjamu Jerman yang datang ke Wembley Stadium dengan kekuatan minus. Ini bukanlah sebuah invasi seperti halnya apa yang pernah dilakukan Jerman saat Perang Dunia, namun kedatangan timnas Jerman dalam pertandingan ini memiliki semangat yang sama dengan para pendahulunya. Jerman ingin membuktikan bahwa mereka memiliki mental juara.

Jerman sendiri merupakan juara bertahan Piala Dunia. Dalam gelaran Piala Dunia 2014 lalu, Der Panzer keluar sebagai jaura. Pelatih Joachim Loew pun dipercaya tak akan menganggap enteng pertemuan kali ini. Meski sudah memiliki tempat khusus di Piala Dunia 2018, namun Loew tetap akan menurunkan skuad utama dan menganggap serius pertandingan ini. Begitu pula dengan The Three Lions, sebagai tuan rumah mereka tak ingin menanggung malu di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi Inggris vs Jerman , Big Match Internasional Pekan Ini – Bukan Sekedar Laga Persahabatan,Kedua tim nasional dipastikan akan menganggap petandingan ini sebagai salah satu bagian dari persiapan Piala Dunia. Inggris sendiri lolos dari Grup F dengan sangat mudah; mereka menang dalam 10 pertandingan dan meraih poin sempurna.

Inggris tidak menemui masalah berarti saat melakoni babak kualifikasi. Mereka bisa dengan mudah melibas setiap lawan-lawannya, apalagi Grup F diisi dengan negara-negara seperti Malta, Slovakia, dan juga Lithuania yang merupakan negara-negara yang minor dalam dunia sepak bola. Tak pelak jika Inggris dapat melenggang secara mulur dari Grup F

Setali tiga uang dengan Inggris, Der Panzer juga diuntungkan dengan bergabung di Grup C. Jerman tidak menemui lawan yang merepotkan di grup tersebut. Bergabung bersama tim semenjama, hanya Irlandia Utara dan Ceko yang sempat merepotkan anak asuhan Joachim Loew di babak kualifikasi. Jerman pun keluar dengan nilai yang sempurna sebagai juara di Grup C.

Alasan tersebut membuat Inggris dan Jerman menatap serius pertandingan persahabatan nanti. Kedua tim akan mengibaratkan pertandingan nanti merupakan salah satu bagian dari Piala Dunia. Setelah bertanding melawan tim-tim semenjana, kini mereka memiliki lawan yang sepadan baik dari segi materi maupun pengalaman bermain.

Inggris Pincang, Jerman Diprediksi Menang

Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, namun The Three Lions kurang diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Ada banyak pemain timnas Inggris yang tidak dibawa oleh Gareth Southgate dalam pertandingan kali ini. Harry Kane yang menjadi ujung tombak sekaligus kapten tim tidak dibawa oleh sang pelatih karena cedera. Begitu juga dengan Dele Alli yang harus menepi.

Kesempatan tersebut akan dimanfaatkan oleh Jamie Vardy yang diprediksi akan turun dan menjadi penyerang utama. Bersama Marcus Rashford dan Jesse Lingard, Vardy akan menjadi ujung trisula maut The Three Lions.

Kesempatan ini pun akan dimanfaatkan oleh timnas Jerman yang datang dengan senjata terisi penuh. Joachim Loew tidak memiliki pemain yang masuk ke daftar cidera saat bertandang ke Wembley Stadium.

 

Prediksi Inggris vs Jerman , Big Match Internasional Pekan Ini on November 9, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here