Prediksi Bola Timnas U-19 Indonesia vs Korea U-19

0
12

Tim nasional U-19 akan menghadapi Korea Selatan di laga diperlukan ketiga kualifikasi Piala Asia U-19. Ini menjadi testimoni bagi Evan Dimas & kawan-kawan akan ketangguhan itu menghadapi tim kuat dalam Asia Tenggara ini.

Bertolak pada statistik pertemuan yang terekam di RSSSF. com (perekam data statistik sepak bola), ada sekitar 53 pesta antara Indonesia menghadapi Korea Selatan sejak 30 April 1953. Bagaimana rekornya? Nusantara memang banyak kalah daripada Korea Selatan.

Kendati demikian, Indonesia pun pernah menempatkan hasil fantastis. Indonesia sempat mengalahkan Korea Selatan dalam sebuah turnamen pada 1972. Pada September 1962, Nusantara pun pernah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-0 di turnamen Piala Bebas Malaysia.

Pertemuan dengan Korea Selatan yang tercatat dalam RSSF ini memang beredar pada pertandingan timnas superior, tapi ini bisa jadi inspirasi bagi Evan Muda dan kawan-kawan. Dulu, kalian memang pernah bisa menyamakan Korea Selatan. Indonesia sering bertemu di Piala Bebas Malaysia, Piala Raja Thailand, Asian Games dan pula Piala Asia. (Def)

Prediksi Skor:

24jambola.com bukan tak cinta tanah air tapi ini hanya tebakan kami yaitu memprediksikan Indonesia akan kalah 0-2

Prediksi Bola Timnas U-19 Indonesia vs Korea U-19 on November 4, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here