Prediksi Bola Russia vs Argentina 11 November 2017

0
51

Prediksi Russia vs Argentina, Momen Penting Argentina di Piala Dunia

Pertemuan Rusia vs. Argentina dalam laga persahabatan yang akan digelar pada tanggal 11 November nanti patut untuk ditunggu oleh pecinta sepak bola tanah air. Bertanding di Olympisky Stadium, tuan rumah Rusia menganggap pertandingan ini sebagai salah satu ajang percobaan permainan mereka menunggu Piala Dunia 2018. Selain dari faktor teknis, faktor non teknis seperti keamanan stadion dan pengamanan tim pun menjadi sorotan. Ya, duel kali ini ibarat sebuah Gladi Bersih sebelum gelaran utama dimulai pada tahun depan.

Bagi timnas Argentina, pertandingan ini pun menjadi sebuah start sempurna yang akan mengawali lembar baru karir mereka di dunia sepak bola. Setelah sebelumna hampir saja gagal lolos langsung di fase kualifikasi, Albiclester beruntung karena mereka memiliki sosok Lionel Messi yang menjadi juru selamat dan memberikan garansi kemenangan untuk lolos ke panggung utama. Tak heran jika meski tetap serius, namun pertandingan kali ini dilakukan tanpa beban moril. Tak seperti halnya Italia dan Swedia yang akan saling jegal di hari yang sama.

Bagi kedua negara, pertemuan ini sama pentingnya dengan persiapan mereka di Piala Dunia. Rusia sendiri yang akan menjadi tuan rumah tentu tak ingin timnas mereka dipermalukan oleh lawan-lawan yang akan menjadi tamunya. Meski tidak diprediksi akan menjadi juara, namun Rusia tetap ditunggu-tunggu untuk memberikan kejutan bagi lawan mainnya. Apalagi dengan bermain di kandang sendiri, tentu mereka ingin menampilkan performa terbaik di depan pendukungnya.

Begitu juga dengan timnas Argentina, Jorge Sampaoli pun menganggap pertandingan ini sebagai bagian dari rangkaian pra Piala Dunia. Ia harus segera berbenah dalam mengatur strategi karena Rusia merupakan tim besar. Dalam babak kualifikasi, Argentina beruntung karena hanya bertemu dengan tim-tim kecil. Tak pelak jika laga kali ini pun akan menjadi uji coba asli bagi Albiceleste.

Prediksi Bola Russia vs Argentina 11 November 2017,

Pembuktian Sampaoli dan Faktor Cuara,Pelatih yang datang dengan berbagai keraguan ini akan menatap laga ini sebagai situasi genting mengingat Argentina memiliki permainan yang kurang memuaskan akhir-akhir ini. Meski telah berhasil memastikan tiket lolos ke babak utama Piala Dunia, namun secara permainan, Lionel Messi dkk masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Bahkan jika Messi dikurung oleh bek-bek lawan, Argentina gagal dalam memanfaatkan peluang yang tercipta. Messi Dependencia tentu merupakan salah satu masalah penting di tubuh Argentina. Tanpa Messi, terlihat jelas bahwa mereka bak anak ayam yang kehilangan induknya. Selain mlempem di depan, barisan penyerang Argentina juga tak cukup piawai dalam menginisiasi serangan.

Di sisi lain, anak asuhan Stanislav Scherchesov memang sedang melakukan serangkaian partai uji coba dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tahu bahwa ajang sepak bola terbesar tahunan yang akan digelar di negaranya merupakan sebuah momen yang penting untuk kebangkitan sepak bola di Rusia. Meski memiliki liga yang kompetitif, namun secara kolektif, tim-tim Rusia belum bisa bersaing dengan tim lain di Eropa.

Ini akan menjadi titik balik untuk menunjukkan bahwa liga Rusia pun memiliki potensi yang berbahaya di kompetisi Eropa. Ada banyak pemain Rusia yang potensial dan mampu bersaing dengan megabintang yang merumput di Spanyol, Inggris, Italia atau bahkan Jerman. Nama-nama seperti Aleksandr Kokorin dan Fedor Smolov dipastikan akan berada di barisan terdepan untuk mengancam gawang Argentina.

Bagi Albiceleste, pertemuan ini juga akan menjadi cara terbaik untuk beradaptasi dengan cuaca di negeri Beruang Merah yang terkenal ekstrim.

Prediksi Bola Russia vs Argentina 11 November 2017 on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here