Pochettino: Harry Kane Akan Fit Saat Tottenham Bentrok Dengan Arsenal

0
18

Harry Kane akan fit untuk bentrokan derby Tottenham yang besar melawan rival mereka Arsenal pada lanjutan laga Liga Primer Inggris pekan ke-12 setelah istirahat internasional, manajer Spurs Mauricio Pochettino telah mengungkapkannya.

Striker tersebut telah melakukan start sejak 2017-18, mencetak 17 gol untuk klub dan negara, namun partisipasinya melawan The Gunners telah diragukan.

Kane absen saat Tottenham menderita kekalahan 1-0 dari Manchester United, itu adalah kekalahan kedua liga mereka musim ini dan mereka berhasil kembali memperoleh kemenangan pekan lalu atas Crystal Palace.

Namun, Harry Kane bersama rekan satu timnya di Tottenham Dele Alli dan Harry Winks harus mundur dari skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Brasil karena masalah lutut yang dia derita dalam kemenangan kandang 1-0 atas Crystal Palace pada Minggu.

Tapi Pochettino tidak mengharapkan masalah tersebut untuk mempengaruhi ketersediaan bintang Tottenham itu {Harry Kane} untuk tugas klub, karena Tottenham akan menjalani pertandingan penting melawan Arsenal pada 18 November, mereka mempunyai poin yang sama dengan Manchester United yang menduduki posisi ke dua.

Harry Kane baik-baik saja, sangat bagus,” kata Pochettino saat meluncurkan sebuah buku baru yang mencakup karirnya.

“Saya pikir Anda bisa melihatnya di pertandingan berikutnya Dia menerima tendangan di lututnya, tapi jangan khawatir, dia akan siap untuk pertandingan berikutnya.”

 

Pochettino: Harry Kane Akan Fit Saat Tottenham Bentrok Dengan Arsenal on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here