Piero Ventura Tak Berfikir Italia Gagal Lolos Ke Piala Dunia 2018

0
15

Italia mungkin masih belum bisa dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia karena mereka masih memiliki pertandingan playoff melawan Swedia, namun pelatih kepala Gian Piero Ventura tidak mempertimbangkan kemungkinan bahwa mereka akan gagal lolos ke Rusia 2018.

Azzurri di paksa turun dari posisi teratas pada babak kualifikas Piala Dunia Grup G oleh Spanyol, dan mereka terpaksa harus bentrok dengan tim asuhan Janne Andersson untuk bisa melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 tahun depan, dan pertandingan pertama akan berlangsung di Stockholm, Jumat.

“Karena pola pikir saya, saya tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan kehilangan Piala Dunia. Kami semua yakin bahwa kami akan berhasil,” kata pelatih berusia 69 tahun itu.

“Saya percaya ada kemungkinan untuk melakukan sesuatu yang jauh lebih penting yang dapat kita pikirkan saat ini. Sekarang saatnya menyalurkan energi kita.

“Saya tidak memikirkan apakah kita akan bermain di Piala Dunia atau tidak. Saya sudah memikirkan panggung grup dan juga persahabatan yang harus kita mainkan, melawan Inggris dan mungkin Argentina jika saya tidak salah.

“Saya tentu saja memikirkan Rusia, tapi pertama-tama saya fokus pada Swedia, ini adalah langkah wajib.”

Piero Ventura Tak Berfikir Italia Gagal Lolos Ke Piala Dunia 2018 on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here