Philippe Coutinho Bisa Bermain Kembali Saat Brasil Melawan Inggris

0
20

Bintang Liverpool Philippe Coutinho dikabarkan mulai berangsur-angsur membaik setelah mengalami masalah pada otot paha kirinya, Coutinho absen setelah membela Liverpool saat dikalahkan oleh Tottenham dengan skor telak 4-1 di minggu-minggu sebelumnhya sebelumnya.

Philippe Coutinho dikabarkan bisa kembali memperkuat timnas Brasil saat melawan Inggris di partai uji coba. Tim dokter Brasil membeberkan, Coutinho kemungkinan besar tidak bakal turun saat melawan Jepang Jumat esok. Meski demikian, dia diberi harapan untuk bermain ketika menghadapi The Three Lions.

Philippe Coutinho mengalami cedera otot pada paha kirinya,” ujar Rodrigo Lasmar, dokter Brasil, dikutip Globo Esportes.

“Kesempatan dia bermain ketika melawan Jepang sangat tipis. Dia mungkin berada di bangku cadangan dan main beberapa menit.”

“Akan tetapi, kami tengah berjuang untuk membuat dia tersedia ketika bentrok dengan Inggris,” jelas sang dokter.

Masalah cedera ini membatasi penampilan Philippe Coutinho bagi Liverpool sepanjang musim ini. Di periode 2017/18, sang superstar baru tampil lima kali sebagai starter. Namun di tengah minimnya penampilannya, dia mampu mengepak dua gol dan tiga assist.

Di laga terakhir, Liverpool kembali meraup kemenangan impresif dengan melibas West Ham United 4-1, yang membuat The Reds memperbaiki posisi. Skuat Jurgen Klopp saat ini duduk di urutan kelima dengan perolehan 19 poin, terpaut cukup jauh dengan pemimpin klasemen sementara Manchester City yang sudah mengolesi 31 poin.

 

Philippe Coutinho Bisa Bermain Kembali Saat Brasil Melawan Inggris on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here