Petinggi Besiktas Mengaku Tertarik Datangkan Marouane Fellaini

0
18

Besiktas berharap bisa menandatangani Marouane Fellaini dari Manchester United, menurut seorang anggota dewan juara Turki. Gelandang asal Belgia tersebut berada di luar kontrak pada akhir 2017-18 dan dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Besigolf Super Lig, Galatasaray menjelang musim ini.

Jose Mourinho dengan cepat menepis rumor tersebut, meski spekulasi sempat menguat kembali pekan lalu saat rekaman di media sosial menunjukkan seorang pria yang mirip dengan penampilan Fellaini yang menghabiskan waktu di Istanbul.

Ini kemudian terjadi karena kakak laki-laki Fellaini, Mansour yang tertangkap kamera, namun Metin Albayrak, anggota dewan eksekutif Besiktas, telah memastikan klub tersebut mengawasi pemain berusia 29 tahun itu.

Fellaini ada dalam daftar kami, kami telah melakukan upaya untuk mengontraknya tapi bukan hanya dia,” ujarnya seperti dilansir sejumlah media Turki.

“Dia bukan satu-satunya pemain yang kami ajak bermain, tim pemanduan kami menyaksikan 20 pertandingan live minggu ini.

“Rencana transfer tidak akan pernah berakhir, kami selalu bekerja. Kami mengawasi beberapa pemain.

“Klub tersebut memiliki rencana untuk Turki dan Eropa, ada negosiasi. Kami ingin melakukan penandatanganan bursa transfer musim dingin atau untuk akhir musim ini.”

Petinggi Besiktas Mengaku Tertarik Datangkan Marouane Fellaini on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here