Pep Guardiola Tidak Berkeinginan Menyamai Rekor ‘Invincibles’ Arsenal

0
13

Pep Guardiola menegaskan Arsene Wenger tidak perlu khawatir tentang Manchester City yang akan mengikuti jejak rekor ‘Invincibles’ -nya.

Wenger membimbing Arsenal meraih kemenangan di Liga Champions yang luar biasa pada 2003-04, saat The Gunners melewati seluruh musim tak terkalahkan.

City yang akan menyambut Arsenal di Stadion Etihad pada hari Minggu berada dalam performa gemilang, mereka telah mendapatkan sembilan kemenangan dan satu hasil imbang dari 10 pertandingan pembukaan Premier League musim ini.

Kemenangan 4-2 yang mendebarkan di Napoli di pertengahan pekan juga membuat empat kemenangan di Liga Champions keluar dari empat orang Guardiola, yang menyebabkan spekulasi mengenai seberapa jauh kemenangan City bisa meluas.

Berbicara sebelum pertandingan, Wenger menyatakan keraguan atas kemampuan City untuk meniru timnya yang paling terkenal dan Guardiola mengatakan kepada sebuah konferensi pers pra-pertandingan bahwa dia dan pelatih veteran Prancis itu berada di halaman yang sama.
“Saya ingin mengatakan kepada Arsene bahwa catatan ini adalah miliknya Kami tidak akan menghancurkannya, dia harus tenang dan yakin itu tidak akan terjadi.

“Itu milik timnya, tim yang luar biasa, karena melalui Liga Primer tak terkalahkan adalah sesuatu yang fantastis.

“Itu miliknya, dia harus tahu bahwa kami tidak ingin memecahkan rekor ini Kami ingin bermain bagus dan mengalahkannya pada hari Minggu, itulah yang ingin kami lakukan.”

Pep Guardiola Tidak Berkeinginan Menyamai Rekor ‘Invincibles’ Arsenal on November 4, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here