Pep Guardiola: Saya bersukur Bisa bergabung Dengan Manchester City

0
13

Eks bos Barcelona dan Bayern Munich Pep Guardiola menyatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa bergabung dengan Manchester City, dia berhasil membuat tim yang tangguh bersama City saat ini.

Guardiola bergabung dengan City pada awal musim 2016/17, namun setelah mencatatkan awalan yang menakjubkan, City perlahan hilang dari persaingan juara dan menutup musim tanpa trofi.

Catatan impresif juga dibukukan The Citizens di awal musim ini jelang menghadapi Arsenal di Etihad Stadium, sejauh ini mereka memenangkan sembilan dan sekali imbang dari 10 laga Liga Primer yang sudah dijalani.

Demikian juga di Liga Champions, raihan kemenangan 4-2 di markas Napoli menjaga rekor 100 persen belum terkalahkan mereka sekaligus sukses menyegel tiket menuju babak 16 besar.

“Musim lalu, kami tak bisa memenangkan satu pun laga tandang di Liga Champions, tapi musim ini kami punya dua. Dan semoga lawan Shakhtar Donetks kami bisa menang lagi,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

“Orang-orang berekspektasi ketika ada manajer baru yang datang maka semuanya akan secara instan bekerja dan terkadang mereka lupa bahwa ada sesuatu yang membutuhkan waktu untuk menyatu.”

“Membuat para pemain untuk saling mengenal, percaya satu sama lain, mengenal segalanya tentang Liga Primer – lawan-lawan, gaya bermain, wasit – dan itu tak penting betapa suksesnya Anda di masa lampau, tetap membutuhkan waktu.”

“Untungnya, saya orang yang beruntung dan saya punya klub di mana mereka memberikan waktu untuk melakukannya, jadi saya tak punya perasaan bahwa mereka tak percaya pada saya dan itu menarik. Itulah mengapa saya merasa sangat bahagia di sini.”

 

 

Pep Guardiola: Saya bersukur Bisa bergabung Dengan Manchester City on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here