Paul Pogba DIkabarkan Bisa Bermain Saat Manchester United Melawan Newcastle

0
21

Kertidak pastian tentang teka-teki kondisi Paul Pogba sudah terpecahkan, Dikabarkan media lokal Manchester Evening News Pogba berangsur-angsur mulai membaik dan dipastikan bisa bermain bersama Manchester United untuk duel kandang melawan Newcastle setelah jeda internasional.

Seperti diketahui, Pogba sudah menepi beberapa waktu karena kendala hamstring. Cedera tersebut diterima oleh Pogba saat membantu Manchester United dalam pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions melawan FC Basel pada pertengahan September lalu.

Meski begitu, manajer Manchester United Jose Mourinho diklaim memiliki keyakinan bahwa anak asuhnya tersebut bisa masuk skuat untuk duel kandang menghadapi pasukan Rafa Benitez dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-12.

Pogba sendiri tetap tinggal di Carrington selama jeda internasional kali ini selagi rekan-rekannya di Manchester United pergi bersama tim nasionalnya masing-masing.

Selain Pogba, gelandang Michael Carrick dan bek Marcos Rojo terus melanjutkan proses pemulihan cederanya dan mereka terlihat berlatih bersama tim cadangan serta junior. Keduanya diprediksi belum bisa tampil saat melawan The Magpies nanti, namun Pogba memiliki peluang besar untuk masuk skuat Manchester United.

Manchester United kini berada di posisi ke dua klasemen sementara Liga Primer Inggris di bawah rival sekota mereka Manchester City yang terpaut delapan poin.

 

Paul Pogba DIkabarkan Bisa Bermain Saat Manchester United Melawan Newcastle on November 10, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here