Owen: Lini belakan Liverpool Buruk dan Klopp Tak Pantas DIsalahkan

0
19

Mantan striker Inggris Michael Owen menyatakan bahwa kelemahan barisan pertahanan Liverpool yang mempengaruhi performa timnya musim ini, dan dia juga mengatakan bahwa Jurgen Klopp tidak pantas disalahkan karena hal tersebut. Dia juga menyarankan kepada Kloop untuk segera melakukan perubahan di lini belakang tim nya.

The Reds terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester City setelah inkonsistensi di awal kampanye 2017/18, termasuk kekalahan telak dari Tottenham Hotspur dan skuat Pep Guardiola, namun mereka tak terkalahkan di empat pertandingan Liga Champions.

Klopp finis diposisi keempat di musim pertamanya bersama Liverpool dan menurut Owen sang manajer tak pantas dijadikan kambing hitam, meski ada gap kualitas antara the Reds dan City.

Jurgen Klopp bekerja dengan baik, saya pikir ia sangat populer,” kata Owen kepada Omnisport di acara Golden Foot Hublot Award di Monaco.

“Masalah dengan Klopp saat ini adalah lini belakang. Saya pikir Klopp tahu itu dan ia mencoba memperbaiki masalah itu di musim panas, tapi dia tidak berhasil mendapatkan satu atau dua targetnya.

“Dan sayangnya itu menjadi masalah, di lini belakang. Mereka kebobolan terlalu banyak gol dan sekarang ada sedikit gap dari puncak, dari Manchester City ke Liverpool.

Jurgen Klopp pasti akan berusaha memperkuat lini pertahanan Liverpool pada bursa transfer mendatang karena dalam hal menyerang Liverpool sudah cukup bagus dan juga menarik.”

 

Owen: Lini belakan Liverpool Buruk dan Klopp Tak Pantas DIsalahkan on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here