Ogah Perpanjang Kontrak, Ronaldo Siap Hengkang Musim Depan?

0
18

Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan kebahagiaan baru. Meski penampilannya di atas lapangan sedang dikritk habis-habisan oleh para pengamat sepak bola, namun ia tak peduli dengan hal itu karena ada hal yang membuatnya terlena. Ia baru saja menjadi seorang ayah dari anak perempuan yang bernama Alana Martina Ronaldo yang lahir dari Georgina Rodriguez. Nama terakhir merupakan kekasih baru Ronaldo yang kini menjadi seorang ibu dari anaknya. Kebahagian Ronaldo pun kini lengkap karena memiliki keluarga yang utuh di rumahnya.

Namun tetap saja, sebagai pesepakbola profesional, Ronaldo sedang mengalami hal yang kurang menyenangkan di klubnya. Selain sedang dilanda ‘kemarau panjang’ karena belum bisa mencetak gol tambahan, Ronaldo juga sedang diterpa isu miring terhadap masa depannya di Bernabeu. Ia dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen klub. Meski kontraknya baru akan berakhir pada 2021 nanti, namun penolakan perpanjangan kontrak Ronaldo justru memicu spekulasi baru.

Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan akan segera hengkang dari Bernabeu di akhir musim ini. Ronaldo sendiri saat diwawancarai secara halus menolak isu tersebut. Ia menyatakan masih betah di Real Madrid dan menghormati kontraknya saat ini. Ayah dari Cristiano Ronaldo Jr. ini pun merasa bahagia karena kontraknya masih panjang. Namun di sisi lain, El Real sendiri ingin menambah kontrak Ronaldo agar tidak ada klub yang berani menawarnya. Meski sudah berkepala tiga, namun CR7 masih memiliki sisi magis bagi El Real.

Tertekan dan Mengalami Penurunan Performa

Bagi sang Presiden, tidak masalah jika penampilan CR7 kurang memuaskan di atas lapangan. Namun Branding yang kuat di dalam diri Ronaldo telah mengangkat citra Real Madrid di sektor komersil. Ya, ketiadaan Ronaldo di tengah lapangan pun ternyata masih memberikan keuntungan bagi klub.

Florentino Perez sendiri tidak mengijinkan sang pemain untuk pergi meski Ronaldo secara terang-terangan mulai tidak betah berada di Bernabeu. Ia dikabarkan kecewa atas ambisi Los Blancos dalam upayanya memboyong Kylian Mbappe di musim panas lalu. Kedatangan Mbappe dipercaya akan mengancam masa depan Ronaldo di atas lapangan hijau. Namun El Real ngotot untuk memboyong pemain muda tersebut meski harus kalah saing dengan PSG.

Ronaldo juga dikabarkan tertekan karena performa buruknya di musim ini. Dalam empat laga terakhir bersama Madrid di berbagai kompetisi, ia pun baru mencetak 1 gol. Belum lagi dengan performa El Real keseluruhan yang kalah dalam perburuan gelar bersama Barcelona. La Blaugrana kini berada di puncak klasemen dengan selisih 8 poin dari Real Madrid. Dengan penampilan yang angin-anginan, ia pun frustasi karena belum bisa mendongkrak posisi Madrid di klasemen sementara.

Pemain nasional Portugal ini juga dikabarkan sedang memiliki hubungan yang kurang baik dengan rekan satu timnya. Hal ini terlihat saat Isco berhasil mencetak gol ketiganya, Ronaldo terlihat tidak senang. Ya, Ronaldo sendiri merupakan tipe pemain yang tidak suka jika sinar bintangnya redup karena pemain lain.

Isu Kedatangan Neymar

Suasana ruang ganti Real Madrid yang kurang kondusif juga dikabarkan menjadi salah satu alasan Ronaldo untuk hengkang. Isu kedatangan De Gea dan Neymar pun memperkeruh suasana di lorong pemain.

Neymar yang baru saja bergabung bersama PSG dikatakan sedang tidak kerasan dan ingin kembali ke Spanyol. Dan Real Madrid merupakan satu-satunya klub yang bisa merealisasi hal tersebut. Kedatangan Neymar memang tidak akan mengancan posisi Ronaldo, namun tentu akan merenggut sinarnya.

Sedangkan untuk kasus De Gea, adalah Isco yang ikut campur urusan transfer dan memaksa Zidane untuk membeli kiper MU itu. Hal tersebut ternyata menimbulkan friksi yang membuat hubungan antar pemain merenggang.

Ogah Perpanjang Kontrak, Ronaldo Siap Hengkang Musim Depan? on November 15, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here