Neymar: “Saya Suka Di PSG” – Saya Tidak Mempunyai Masalah Dengan Cavani dan Emery

0
28

Neymar dengan tegas menolak klaim keretakan hubungannya dengan pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery dan tampaknya tergerak untuk terharu setelah pelatih Brazil Tite datang untuk membelanya dalam sebuah konferensi pers.

Menurut laporan L’Equipe bahwa hubungan antara dua orang tersebut telah menjadi rumit, hanya beberapa bulan setelah Neymar pindah ke Paris Saint-Germain dari Barcelona untuk mendapatkan rekor transfer sebesar € 222 juta pada bulan Agustus.

Pemain berusia 25 tahun itu (Neymar) menolak semua isu tersebut tersebut, dan dia juga menambahkan bahwa hubungannya dengan Edinson Cavani, yang sempat mendapat perhatian publik karena terlibat perselisihan mengenai hak untuk mendapat kesempatan menjadi penendang penalti dalam kemenangan 2-0 atas Lyon pada bulan September, juga bagus.

“Saya sangat baik tinggal di Paris, saya bahagia, saya termotivasi untuk menjadi pemain yang memberi segalanya di lapangan,” kata Neymar dalam sebuah konferensi pers setelah mencetak satu gol atas kemenangan Brasil 3-1 melawan Jepang pada hari Jumat.

“Bagaimanapun, ada sesuatu yang sangat mengganggu saya – saya tidak punya masalah dengan Cavani, saya tidak punya masalah dengan pelatih.

“Saya ingin Anda berhenti  bercerita bahwa saya memiliki masalah dengan pelatih. Saya datang untuk membantu, untuk berkontribusi, saya datang untuk membantu pelatih saya.

“Ini sesuatu yang mengganggu saya, saya bahkan membicarakannya dengan Tite, jadi saya meminta Anda untuk berhenti.

“Saya sangat realistis, saya tidak suka rumor, saya tidak suka cerita.

“Lebih mudah untuk Anda dengar dari mulut saya, saya tidak bermasalah dengan PSG, yang mengganggu saya adalah tekanan pers. Saya adalah orang yang suka menang, saya menyukai gelar dan saya pergi ke PSG untuk ini. Saya bahagia, saya senang saat meninggalkan Barcelona dan saya bahagia sekarang. ”

Pelatih timnas Brasil Tite memberikan dukungan kepada bintang Paris Saint-Germaint itu, dan menyatakan bahwa Neymar, yang tampaknya tergerak untuk menangis, telah memberi dampak positif pada skuad Brasil dan bukan karakter yang memecah belah.

“Saya bosan mendengarnya: ‘Tite bermasalah dengan Neymar.’ Dan aku bisa berbicara tentang karakternya, kebesarannya di ruang ganti.

“Kami adalah manusia, terkadang kita menderita kesalahan dan kita bereaksi dengan cara yang salah. Saya telah bereaksi dengan cara yang salah dalam karir saya, tapi kita tidak boleh mempertanyakan sifat seseorang.

“Saya bisa berbicara tentang karakternya, sifat dan hatinya yang dimiliki Neymar.”

Neymar: “Saya Suka Di PSG” – Saya Tidak Mempunyai Masalah Dengan Cavani dan Emery on November 11, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here