Neymar Diisukan Menyesal Bergabung Dengan  Paris Saint-Germain

0
12

Meski Neymar baru mengkonfirmasi bahwa dirinya betah di Paris Saint-Germain dan menetpis semua isu jelek tentangnya hubungan buruknya di klub, baru-baru ini justru Lance melansir berita yang menyebut mantan bintang Barcelona itu menyesal hijrah ke PSG, berdasar ungkapan salah satu orang dalam klub.

Ada lima hal yang diungkap alasan dia menyesal bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pertama tentu saja konfliknya dengan Edinson Cavani, yang dimulai saat keduanya berebut penalti dalam duel hadapi Olympique Lyon lalu. Dipercaya bahwa hingga kini mereka tak pernah bertegur sapa di luar lapangan.

Kedua adalah konfliknya dengan pelatih PSG, Unai Emery. Les Parisien melaporkannya beberapa hari lalu, di mana Neymar tampak tak terima dengan menu latihan fisik yang diterapkan Emery. Kasus ini disebut belum sepenuhnya selesai.

Ketiga, Neymar mengalami tekanan batin karena jarang bertemu anaknya, yang sampai sekarang masih tinggal di Barcelona. Mustahil baginya untuk selalu terbang ke Catalunya setiap pekan, mengingat kesibukannya di PSG.

Keempat, pemain berusia 25 tahun tersebut merasa jika kompetisi Ligue 1 Prancis tak kompetitif sehingga sulit menunjang kualitasnya menjadi lebih baik. PSG dirasa terlalu superior dibanding kompetitor lainnya.

Terakhir, mayoritas penggawa Les Parisien tidak senang dengan perlakuan khusus manajemen terhadap Neymar. Pemain internasional Brasil itu dipandang terlalu diistimewakan oleh pihak klub baik di dalam maupun luar lapangan.

Karena hal tersebut tidak menutup kemungkinan Neymar akan hijrah dari Paris Saint-Germain, dan Real Madrid dikabarkan siap menerima Neymar jika dirinya ingin pindah dari Paris Saint-Germain.

Neymar Diisukan Menyesal Bergabung Dengan  Paris Saint-Germain on November 13, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here