Mourinho Konfirmasi Soal Isu Yang Menyatakan Dirinya Tolak Jabat Tangan Dengan Conte

0
19

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengkonfirmasi tentang kabar yang mengatakan bahwa dia menolak berjabat tangan dengan pelatih Chelsea Antonio Conte setelah bentrok antara Chelsea dengan United di Liga Primer.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan dirinya tidak memiliki masalah dengan manajer Chelsea Antonio Conte, meski kedua pelatih itu gagal berjabat tangan usai pertandingan.

Pernyataan itu disampaikan Mourinho usai The Red Devils menelan kekalahan 1-0 di tangan The Blues dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-11 di Stamford Bridge,

Keduanya sempat berjabat tangan sebelum pertandingan, namun ketika peliut full-timeberbunyi, Conte justru menuju lapangan untuk berbicara dengan wasit sehingga meninggalkan staf pelatih untuk menemui Mourinho.

Mourinho berusaha menjelaskan situasi ini, dengan menyatakan kalau dirinya sudah memenuhi rasa hormatnya dengan menjabat tangan saudara Conte, Gianluca, asisten pelatih tim pertama, usai pertandingan.

Ketika ditanya wartawan apakah ia berjabat tangan dengan Conte, Mourinho menjawab: “Tidak. Ia tidak ada. Jadi, saya berjabat tangan dengan asistennya, yang itu pada dasarnya buat saya adalah sama saja.”

“Anda ingin saya maju dan mendekati dia ke tengah lapangan? Saya ada di sana. Saya berjabat tangan dengan orang yang ada di sana. Saya pikir salah satu dari mereka adalah saudaranya, asistennya, jadi saya merasa, dengan menjabat tangan saudaranya dan asisten yang lain, saya sudah melakukan tugas.”

“Kenapa saya harus menunggu? Ia juga tidak harus menunggu. Tidak ada masalah dengan itu semua. Anda selalu mengkhawatirkan tentang hal-hal ini…tidak masalah.”

 

Mourinho Konfirmasi Soal Isu Yang Menyatakan Dirinya Tolak Jabat Tangan Dengan Conte on November 6, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here