Morata Bahagia di Chelsea dan Tidak Menyesali Kepindahan dari Madrid

0
26

Alvaro Morata mengatakan bahwa ia amat bahagia di Chelsea dan sama sekali tak menyesali keputusannya meninggalkan Real Madrid.

Morata membela klub Spanyol selama dua periode berbeda, dan membantu mereka menjuarai dua trofi La Liga dan dua Liga Champions. Namun ia tak sanggup mendapat tempat inti di tim yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Pemain 25 tahun kini menunjukkan permainan apik di bawah asuhan Antonio Conte di Chelsea dan sudah mencetak tujuh gol di Premier League, termasuk gol kemenangan atas Manchester United pekan lalu.

Morata kemudian mengatakan di Marca: “Saya tidak akan pernah menyesal bergabung dengan klub seperti Chelsea, dan semoga saya bertahan lama di Chelsea.”

“Anda tak boleh punya penyesalan dalam hidup, semua langkah yang saya ambil dalam karir sudah memainkan peran penting untuk saya dan saya jadi bisa belajar. Saya pernah juara di Italia, di Real Madrid, dan merasa penting. Sekarang saya tertantang untuk menjadi juara juga di Inggris.”

“Tidak ada atau hanya ada sedikit pemain Spanyol yang pernah melakukannya dan itulah tujuan saya. Menjuarai Premier League dan menjadi pemain Spanyol yang juara di tiga negara berbeda.”

Morata Bahagia di Chelsea dan Tidak Menyesali Kepindahan dari Madrid on November 9, 2017 rated 3.9 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here