Michael Emenalo Putuskan Untuk Mundur Jadi Direktur Teknik Chelsea

0
16

Michael Emenalo telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur teknik Chelsea. Mantan pemain internasional Nigeria bergabung dengan The Blues pada 2007.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit dibuat, tapi yang saya yakini benar untuk saya dan keluarga saya, dan klub,” katanya kepada situs Chelsea saat pengunduran dirinya diumumkan.

“Saya memiliki hak istimewa untuk bekerja bersama beberapa orang paling berbakat di dunia olahraga selama 10 tahun terakhir, dan saya akan sangat bangga dengan prestasi yang telah kami capai. Saya berharap Chelsea sukses dan berharap bisa mengikuti kemenangan klub masa depan dari jauh. ”

Laporan sebelum kemenangan Chelsea 1-0 atas Manchester United pada hari Minggu mengklaim bahwa Carlo Ancelotti sedang mengantri untuk menggantikan Conte, dan kepergian Emenalo hanya akan menyoroti suasana tegang di belakang layar di Stamford Bridge.

Dan Conte mengaku kecewa melihat Emenalo pergi saat ia mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam meraih gelar juara Liga Utama tahun lalu.

“Saya sangat menyesal melihat Michael meninggalkan Chelsea, dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dan dukungannya sejak saya tiba di klub ini,” katanya. “Saya sangat menikmati bekerja dengan dia, kami merayakan gelar Liga Primer bersama di bulan Mei, dan saya berharap yang terbaik untuk masa depan.”

Selama masa Emenalo di klub, Chelsea telah memenangkan Liga Champions, tiga gelar Liga Primer, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga.

“Dengan menyesal pemilik dan dewan direksi menerima pengunduran diri Michael minggu ini,” kata ketua Bruce Buck.

“Dia memiliki dampak yang luar biasa pada klub selama 10 tahun terakhir dan ini terbukti dalam segala hal yang telah kami capai. Kami menyesal melihatnya pergi tapi mengerti keinginannya untuk terus maju dan mengeksplorasi tantangan baru.”

 

Michael Emenalo Putuskan Untuk Mundur Jadi Direktur Teknik Chelsea on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here