Menghadapi Brasil Southgate Panggil Solanke dan Cook karena Absennya Jones

0
13

Phil Jones telah menarik diri dari skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan hari Selasa melawan Brasil karena mengalami cedera paha, sementara Dominic Solanke dan Lewis Cook dipanggil untuk mengisi kekosongannya.

Bek Manchester United Jones memulai pertandingan persahabatan Jumat dengan Jerman namun harus digantikan setelah bermain selama 25 menit karena cedera.

Dia menambahkan daftar ketidakhadiran skuad Inggris yang dipimpin oleh Gareth Southgate. sebelumnya Dele Alli, Harry Kane, Harry Winks, Jack Butland, Gary Cahill, Jordan Henderson, Raheem Sterling dan Fabian Delph yang sudah terlebih dahulu absen dalam skuad Inggris.

Southgate telah memutuskan untuk tidak menambah pemain belakang yang sudah ada padanya meskipun cedera Jones, malah memperkuat pilihannya di barisan tengah dan depan.

Gelandang Bournemouth Cook dan striker Liverpool Solanke telah bergabung dengan skuad senior yang sebelumnya bertugas di U-21.

Keduanya mengantre untuk membuat debut senior mereka jika diturunkan saat melawan Brasil.

Mereka bergabung dengan kiper Manchester City Angus Gunn dalam mendapatkan promosi setelah Southgate memutuskan untuk menambahkan dari dalam daripada membuat pilihan lebih jauh dari luar grup yang ada.

Cook, gelandang tengah, telah membuat empat penampilan di Liga Primer musim ini, yang kedua dengan Bournemouth sejak ditandatanganinya dari Leeds United.

Pemain depan Liverpool Solanke telah tampil tujuh kali di Liga Primer Inggris sejak tiba di Anfield dari Chelsea, namun penampilan tersebut hanya mencapai 84 menit.

 

Menghadapi Brasil Southgate Panggil Solanke dan Cook karena Absennya Jones on November 12, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here