Menang dari Real Madrid, Tottenham Justru Menderita Karena Ini!

0
15

Berbicara tentang Real Madrid dan segala kekuatan uangnya, kita tak akan pernah habis untuk membahas tentang transfer antar pemain. Ditambah dengan keberadaan Florentino Perez yang menjadi aktor dibalik penentu transfer, Real Madrid kerap mendatangkan pemain-pemain hebat yang memiliki harga selangit. Tak peduli seberapa penting pemain di sebuah klub, jika sang Presiden sudah kepincut, pemain itu akan menjadi milik Real Madrid. Tak hanya pemain, para pelatih kawakan pun dengan mudah bisa diboyong ke Bernabeu.

Kekalahan Real Madrid dari Tottenham Hotspur ternyata berbuntut panjang. Sang Presiden klub dikabarkan marah kepada Zinedine Zidane setelah mengalami dua kekalahan beruntunt. Kalah dari Girona sudah cukup memalukan petinggi Madrid yang mencanangkan target besar di musim ini. Ditambah dengan kekalahan El Real di Liga Champions, Florentino Perez pun marah besar kepada Zidane. Sang pelatih asal Prancis itu pun kini memiliki beban besar di pundaknya untuk mengembalikan prestasi Madrid.

Selain berakibat fatal bagi Zidane, kekalahan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pun berakibat fatal bagi Spurs. Florentino Perez yang dari awal sudah tertarik untuk mendatangkan Harry Kane, ternyata memiliki ambisi lain untuk menggerogoti Tottenham dari dalam. Selain Kane, Florentino Perez juga kabarnya tertarik untuk membeli Dele Alli untuk memperkuat lini tengah Real Madrid. Cukup? Tidak. Bahkan sang Presiden pun kabarnya menetapkan Pochettino sebagai target utama Real Madrid jika saja Zidane gagal total di musim ini.

Madrid Siap Hancurkan Tottenham dari Dalam

Ya, ide Florentino Perez mungkin terdengar gila karena berniat membeli satu paket komplit Tottenham Hotspur. Namun dengan kondisi keuangan Real Madrid yang sangat baik, bukan tidak mungkin jika ketiga nama tersebut ada di skuad Madrid di musim depan. Setidaknya, Harry Kane dan Pochettino akan menjadi dua nama yang hampir pasti merapat ke Real Madrid musim depan.

Kane memang sudah lama diincar Madrid untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang mengalami penurunan performa karena penuaan. Apalagi saat Kane berhasil mencetak hattrick ke gawang APOEL Nikosia dan selanjutnya menjadi pahlawan untuk timnas Inggris. Madrid dikabarkan langsung mengajukan ketertarikan terhadap kapten Inggris itu. Beberapa media pun menyetujui langkah Perez yang ingin memboyong Kane. El Real jelas butuh striker hebat untuk kembali mempertahankan gelar juara.

Sedangkan khusus untuk Pochettino, ketertarikan Madrid baru terjadi beberapa pekan setelah El Real mengalami serentetan hasil buruk. Perez dikabarkan marah besar kepada Zidane dengan pencapaian dan start buruk di awal musim. Madrid sendiri kini berada di posisi ketiga dengan selisih 8 angka dari Barcelona di puncak klasemen Meski dinilai masih bisa menyusul perolehan poin Barca, namun penampilan angin-anginan Real Madrid justru menjadi indikasi bahwa El Real akan kalah dalam persaingan kali ini.

Perez Presiden Bergaya Diktator

Florentino Perez sendiri dikenal sebagai Presiden yang paling diktator dalam dunia sepak bola. Ia kerap berlaku semena-mena kepada anak asuhannya. Di musim sebelumnya, ia pernah mendepak Vicente Del Bosque yang notabene merupakan pelatih legendaris di Real Madrid. Baginya, tak ada ampun bagi pelatih yang gagal mempersembahkan trofi setiap tahun.

Begitu juga dengan pemain Real Madrid; Perez kerap mendepak pemain bintang demi memberikan tempat kepada bintang baru di tim. Iker Casillas pernah merasakan bagaimana rasanya dikhianati klub. Setelah menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya, sang pemain justru dibuang begitu saja.

Menang dari Real Madrid, Tottenham Justru Menderita Karena Ini! on November 4, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here