Mauro Icardi Mengatakan Ingin Tampil dengan Timnas Argentina

0
12

Icardi Bicara Tentang Kesempatan Membela Azzurri

Striker Inter Milan, Mauro Icardi baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya memiliki kesempatan buat menyandingi timnas Italia akan tetapi dia selalu ingin tampil buat Argentina.

Icardi kadang mempunyai kesempatan untuk tampil rapi Azzurri, hal itu dikarenakan dia memiliki resam Italia dari leluhurnya dengan dinamakan Icardi dan Da Mezan yang keduanya bermula daripada Italia.

Peraturan FIFA kadang memperbolehkan pemain dengan belum pernah memperkuat tim nasional superior sebuah negara buat tampil bagi timnas negeri unik.

Italia sendiri 2 periode mencoba membujuk Icardi. Dengan pertama adalah di April 2012 di mana tatkala itu Icardi memperoleh seruan untuk Italia U-19 buat lawan Inggris. Akan tetapi dia memilih tak menggenapi seruan itu sebelum dia order panggilan dari Argentina U-20 pada 26 Juli 2012.

Meskipun sudah tampil dalam timnas kelompok usia Argentina, Icardi masih memiliki sistem untuk tampil dalam tim nasional senior Italia. Teknik merangsang Icardi tersedia buat italia itu coba dikerjakan sambil pelatih Italia Cesare Prandelli pada awal 2013. Akan tetapi lagi-lagi tawaran tersebut ditolak Icardi karena kian mau bermain untuk tim nasional superior Argentina.

Keinginan Icardi menasihati Argentina terwujud di 15 Oktober 2013 tatkala dia memainkan laga pertamanya tatkala masuk menggantikan Augusto Fernandez pada menit ke-82 tatkala melawan Uruguay. & itu sekaligus memupus jalan Italia.

“Saya akan selamanya jadi kasih pada Italia kepada apa yang dikerjakan negeri saya ini di hamba, tapi saya ngerasa Argentina dan tak sempat mencurigai untuk mengenakan jersey Azzurri, ” terangnya.

“Bermain buat Albiceleste itu menawan & kembali memperkuat tim nasional sesudah waktu yang lambat buat membantu kami sunyi di Piala Dunia ialah satu buah mimpi, ” katanya.

Akan tetapi belum lama Icardi dicoret daripada skuat Argentina buat pertentangan uji coba menentang Rusia dan Nigeria sebab menanggung cedera lutut.

Mauro Icardi Mengatakan Ingin Tampil dengan Timnas Argentina on November 9, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here