Manchester United dan Juventus Ingin Mendatangkan Oberlin

0
26

Bintang muda FC Basel asal Kamerun berusia 20 tahun Dimitri Oberlin membuat penampilan yang memukai di Liga Champions, dan mengakibatkan dua tim elite Eropa Manchester United dan Juventus berminat untuk mendatangkannya. Oberlin sudah mengemas tiga gol dan satu assist dalam empat penampilannya di Liga Champions musim ini.

Sebelum berkancah di Swiss bersama Basel, sang pemain berstatus antah berantah dengan malang melintang di klub-klub seperti The Red Bull Salzburg disusul Austrians SC Rheindorf Altach.

Dimitri Oberlin, pemain kelahiran Kamerun berusia 20 tahun, musim ini telah mengepak enam gol dalam 15 pertandingan yang dijalani Basel di periode 2017/18.

Calciomercato.com mengklaim, jawara Serie A Italia Juventus itu berniat untuk mendapatkan jasa Oberlin, yang terus menunjukkan grafik performa yang meningkat.

Sementara The Red Devils, rupanya pernah mengusahakan transfer Oberlin ketika dia masih berusia 17 tahun tapi anak muda ini menolak pindah ke Inggris kala itu. Kini Manchester United yang di arsiteki oleh Jose Mourinho akan kembali mencoba mengangkutnya ke Inggris.

 

Manchester United dan Juventus Ingin Mendatangkan Oberlin on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here