Manchester City di Akui Tim Terhebat Sepanjang Sejarah EPL

0
13

Mantan penyerang West Ham, Tony Cottee mengklaim bahwa Manchester City memiliki potensi untuk menjadi tim terhebat dalam sejarah Premier League.

Manchester City saat ini memuncaki klasemen Premier League dengan 31 poin, mereka unggul delapan poin dari rival terdekat mereka, Manchester United. Catatan ini menjadi rekor Premier League hanya setelah 11 pertandingan dimainkan.

Tim asuhan Josep Guardiola sendiri saat ini belum terkalahkan, hal ini membuat mereka dibandingkan dengan tim Arsenal yang tak terkalahkan pada musim 2003-2004, atau yang dikenal dengan tim Arsenal Invincibles.

Namun Cottee percaya bahwa The Citizens saat ini bisa menjadi lebih baik dari tim Arsenal Invincibles itu, atau bahkan dengan tim Manchester United-nya Sir Alex Ferguson.

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Arsenal dan yang saya sukai adalah kepercayaan diri, arogansi yang datang dengan menjadi pemuncak klasemen karena mereka bisa keluar dari situasi apapun,” ujarnya.

“Mereka punya kiper yang bisa memberikan umpan dengan baik, membuat sebuah sudut untuk bisa menerima bola kembali dari bek dan mereka bermain dari semua sudut lapangan. Saya pikir mereka juga telah membaik secara pertahanan dan kita tahu apa yang mereka miliki di lini serang,” sambungnya.

City berpotensi menjadi tim terbaik Premier League yang pernah kita lihat. Anda memiliki Arsenal Invincibles, dan banyak tim Manchester United-nya Fergie. Secara potensi, City bisa menjadi yang terbaik,” tandasnya.

Manchester City di Akui Tim Terhebat Sepanjang Sejarah EPL on November 11, 2017 rated 3.9 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here