Luis Suarez: Saya Akan Kembali Ke Barcelona Dengan Kondisi Spektakuler

0
20

Bintang Barcelona Luis Suarez bersumpah untuk kembali dari jeda internasional dalam kondisi “spektakuler” saat ia mencoba untuk kembali ke performa terbaiknya.

Luis Suarez, 30, telah terganggu oleh cedera lutut yang ia alami musim ini dan juga mempengaruhi penampilannya, dia juga baru menghasilkan tiga gol dalam 14 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi sehingga banyak kritik yang ditujukan kepadanya atas penampilannya itu.

Pemain depan Barcelona itu akan absen pada pertandingan internasional Uruguay bulan November, hal ini akan memberikan dia kesempatan untuk beristirahat agar dia bisa pulih sepenuhnya dan kembali menunjukkan performa terbaiknya bersama barcelona.

Suarez mengatakan bahwa istirahat dua minggu tanpa pertandingan akan memberinya kesempatan untuk kembali ke kondisi puncak.
“Istirahat dan selesaikan pemulihan dengan baik, selama dua minggu ini, saya akan kembali ke Barcelona dalam kondisi spektakuler,” katanya kepada SPORT.

“Setelah cedera yang saya alami, saya¬†terlalu tergesa-gesa menangani masalah di lutut dan dalam jangka panjang bisa melukai Anda, saya banyak mendapat tekanan pada tingkat fisik, saya masih memperkuat timnas dan Barcelona. Sampai sekarang saya belum sempat istirahat.

“Hal terbaik adalah membuat kesepakatan dengan tim nasional dan Barcelona, karena klub tersebut mengizinkan saya bergabung dengan timnas setelah cedera saat belum bermain lagi.

“Pertandingan persahabatan ini (melawan Polandia dan Austria) bukanlah prioritas untuk seleksi.”

Meskipun minim gol Suarez, Barcelona yang di arsiteki oleh Ernesto Valverde tidak terkalahkan di liga dan memimpin empat poin di puncak klasemen.

Ditanya apakah ia merasakan cedera lututnya, Suarez mengatakan: “Tidak, tidak, tidak, tidak ada rasa tidak nyaman, hanya berhati-hati saja.

“Anda selalu merasa takut mengalami pukulan dan memperburuknya, tapi setelah istirahat ini dan dengan perawatan yang saya lakukan, saya tidak akan merasakan sakit lagi.”

Luis Suarez: Saya Akan Kembali Ke Barcelona Dengan Kondisi Spektakuler on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here