Luis Suarez Dukung Keinginan Barcelona Mendatangkan Coutinho

0
13

Luis Suarez yakin bintang Liverpool Philippe Coutinho akan memberikan “banyak” kontribusi ke Barcelona jika raksasa Catalan melakukan upaya lain untuk mengontrak pemain asal Brazil tersebut.

Gelandang serang tersebut menjadi perhatian penting Barcelona di bursa transfer musim panas, dan Coutinho diyakini sebagai salah satu dari beberapa kandidat untuk menggantikan Neymar setelah beralih ke Paris Saint-Germain.

Coutinho berusaha memaksakan kepindahan dirinya sendiri, dia telah mengutarakan kepada Liverpool tentang keinginannya untuk pergi ke Camp Nou, namun klub Liga Primer itu (Liverpool) tetap teguh mempertahankannya.

Laporan sejak diberitahukannya bahwa Barcelona akan kembali masuk untuk mengusahakan kedatangan Coutinho, dan Suarez, yang bermain dengannya selama 18 bulan di Liverpool sangat mendukung dan ingin bermain kembali dengan mantan pemain Inter Milan itu.

Ketika ditanya berapa banyak Coutinho akan memberikan kontribusi bagi Barcelona, Suarez mengatakan kepada Mundo Deportivo: “Banyak.

“Saya mengenalnya sebagai pribadi dan sebagai pemain karena saya pernah bermain dengannya, tapi semua orang tahu apa kontribusi Coutinho. Dia adalah pemain sepak bola yang saat ini berada pada tingkat yang sangat tinggi.

“Jelas dia pasti ingin [bergabung dengan Barcelona] karena dia adalah pemain yang memiliki ambisi dan setiap pemain ingin datang ke Barcelona.

“Dia melewati saat yang sulit dan sangat rumit, tapi sebagai seorang profesional dia terus menunjukkan seberapa bagus pemainnya dan kualitas individu yang dimilikinya.

“Meski berusaha meninggalkan Liverpool, dia terus membantu tim dan bekerja keras. Dia menunjukkan bahwa dia adalah seorang profesional yang memiliki ambisi untuk melangkah lebih jauh.”

Luis Suarez Dukung Keinginan Barcelona Mendatangkan Coutinho on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here