Luis Suarez Berkomentar Soal Berita Negatif Tentang Neymar

0
13

Luis Suarez memberikan pendapatnya mengenai anggapan bahwa Neymar menyesali keputusannya pindah menuju PSG. Suarez menyebut bahwa neymar sudah cukup dewasa untuk bisa mengatakan sendiri jika memang menyesal.

Neymar meninggalkan Barcelona musim panas lalu secara spektakuler dan dramatis. Neymar memutus kontraknya di Barca setelah diberi uang 300 juta euro oleh para pemilik PSG dari Qatar. Setelah berstatus bebas transfer, Neymar kemudian bergabung ke PSG secara gratis.

Namun perjalanan Neymar bersama PSG tidak semulus yang ia harapkan. Neymar datang ke PSG dengan ekspektasi akan menjadi pemain nomor satu, menjadi Lionel Messi-nya klub asal Paris itu.

Namun nyatanya Neymar masih harus bersaing dengan para pemain depan PSG yang juga memiliki kualitas tinggi. Neymar bahkan sempat berebut penalti dan tendangan bebas dengan Edinson Cavani, penyerang yang sudah lama berkiprah di Parc des Princes.

Neymar juga bersitegang dengan pelatih PSG; Unai Emery. ia dikabarkan tidak menyukai metodologi yang dipakai Emery saat latihan. Laporan bahwa Neymar menyesal karena sudah pindah ke PSG pun bermunculan. Namun Suarez yakin rumor itu tak berdasar.

“Saya rasa Neymar sudah cukup dewasa. Jika dia merasa menyesali kepindahannya, dia akan mengatakannya sendiri. Tak perlu ada orang lain yang mengatakannya,” cetus Suarez kepada Sport.

Meski dilanda berbagai drama dengan kehadiran Neymar dan Dani Alves, PSG masih sangat kuat. Bukan cuma di ajang Ligue 1, tetapi juga di kancah Eropa.

Luis Suarez Berkomentar Soal Berita Negatif Tentang Neymar on November 9, 2017 rated 3.9 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here