Luciano Spalletti: Hasil Imbang Lawan Torino Pantas Didapatkan Inter MIlan

0
16

Inter Milan gagal memetik poin penuh saat menjamu Torino di Guiseppe Meazza dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-12 dengan hasil imbang 1-1. Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui, Torino pantas mendapatkan satu poin pada pertandingan tersebut.

laskar Sinisa Mihajlovic memimpin pertandingan lewat sentuhan Iago Falque. Spalletti menyadari, Nerazzurri tidak sedang berada dalam kondisi terbaiknya di laga itu, mereka perlu waktu sampai menit ke-80 untuk menyeimbangkan skor berkat aksi heroik Eder.

“Kami menghadapi tim yang berada di level kami,” ujar Spalletti kepada reporter.

“Mereka memainkan gaya mereka dengan baik dan berusaha untuk meraih kemenangan dari kami. Nyaris saja [Torino menang], kami membuat banyak kesalahan, tidak biasanya.”

“Di beberapa titik pertandingan, kami tidak berada dalam kondisi bagus, terutama saat membuat keputusan.

Spalletti menilai permainan Inter secara umum bagus, mampu menjaga keseimbangan dan bereaksi. Hanya saja, menurut sang juru taktik, di laga kali ini mereka kurang dinaungi keberuntungan.

“Tim ini tahu bagaimana bereaksi dan mepertahankan keseimbangan mereka. Kami membuat tekanan terakhir, yang mana sebetulnya ada sesuatu yang lebih bisa mencuat.”

“Kami memiliki bola di area mereka beberapa kali, tapi hari ini kami tidak berhasil untuk mengonversinya [jadi gol].”

Setelah jeda internasional Inter Milan akan menjamu Atalanta di Guiseppe Meazza dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A pekan ke-13.

 

Luciano Spalletti: Hasil Imbang Lawan Torino Pantas Didapatkan Inter MIlan on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here