Liverpool Berencana Pulangkan Suso Dari AC Milan

0
10

Liverpool sudah mempersiapkan diri dengan memantau beberapa pemain untuk mengantisipasi jika Philippe Coutinho memutuskan untuk pindah musim depan. Salah satu opsi mereka adalah memulangkan mantan pemain mereka Suso.

Gelandang internasional Brasil Philippe Coutinho sudah bermain selama tiga musim dan telah menjadi pemain paling krusial di Liverpool, dan keinginannya untuk pergi ke Barcelona pada bursa musim panas 2018 esok sudah tidak dapat ditahan lagi.

Seperti dilansir Daily Star, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, lantas diyakini merekomendasikan manajemen untuk memulangkan Suso dari AC Milan.

Seperti diketahui, Liverpool merupakan klub profesional pertama SusoThe Reds merekrut Suso sejak masih di akademi Cadiz pada usia 17 tahun. Sayang kariernya tak bersinar di Anfield

Liverpool kemudian menjualnya ke Milan pada musim panas 2015 lewat banderol yang hanya menyentuh angka €1,3 juta. Tanpa disangka pemain 23 tahun tersebut sukses menjelma jadi salah satu winger paling mengerikan di Serie A Italia hingga dipanggil ke Timnas Spanyol.

Kelebihan Suso dalam menggocek bola dan melepaskan tembakan kencang sangat akurat, menurut Klopp, dan hal itu sangat sesuai untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan Coutinho nantinya.

 

Liverpool Berencana Pulangkan Suso Dari AC Milan on November 14, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here