Lionel Messi Ungkap Alasan Dia Absen Saat Argentina Melawan Nigeria

0
17

Timnas Argentina yang di asuh oleh Jorge Sampaoli dipastikan akan meninggalkan bintang Barcelona Lionel Messi saat laga persahabatan internasional melawan Nigeria pekan depan.

Messi memang bermain penuh dalam uji coba melawan Rusia akhir pekan ini, tapi dia takkan dimainkan melawan Nigeria bahkan berpotensi besar tidak dipanggil pada jeda internasional Maret esok.

Ketika dikonfirmasi soal keputusan ini, Messi mengaku memang sudah meminta Sampaoli untuk tak terlampau menguras tenaganya. La Pulga ingin menjaga kondisinya dengan hanya disibukkan bersama Barcelona, agar fit sepenuhnya pada Piala Dunia 2018 esok.

“Mengapa saya tidak akan bermain melawan Nigeria? Saya dan Sampaoli sudah berbicara mengenai keputusan tersebut,” buka Messi, seperti dikutip Marca.

“Bersama Barcelona, saya sudah dan akan bermain sangat banyak musim ini, entah di Liga Champions, Copa del Rey, La Liga, ditambah kesibukan Timnas serta segala perjalanan sepanjang musim ini.

“Saya takut tenaga saya habis sebelum Piala Dunia 2018 digelar dan Sampaoli paham akan hal itu. Saya ingin tampil di Piala Dunia dalam kondisi terbaik,” tegas Messi.

Pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-12 Barcelona akan berkunjung ke markas Leganes.

 

Lionel Messi Ungkap Alasan Dia Absen Saat Argentina Melawan Nigeria on November 13, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here