Lionel Messi: Saya Tidak Ingin Bertemu Spanyol Di PIala Dunia

0
14

Lionel Messi menyoroti Spanyol sebagai salah satu tim di Piala Dunia 2018 Rusia nanti yang sangat ingin dia hindari saat dia bermain bersama Argentina.

Sempat terancam gugur, La Albiceleste melaju secara dramatis ke babak utama Piala Dunia berkat kemenangan 3-1 atas Ekuador di laga pamungkas fase kualifikasi zona CONMEBOL.

Messi dan Argentina datang ke Rusia tahun depan dengan status sebagai runner-up turnamen edisi 2014 lalu, namun tidak untuk kali ini.

Tuntutan untuk memperpaiki kinerja kini dibebankan pada pasukan Jorge Sampoli apabila ingin meraih prestasi lebih maksimal karena sudah ditunggu tim-tim berkualitas seperti Spanyol.

Lionel messi mengatakan kepada ESPN: “Spanyol, Brasil, Jerman dan Prancis adalah tim dengan citra terbaik saat ini. Saya pikir mereka adalah favorit.

“Saya tidak ingin menghadapi Spanyol dalam grup, saya lebih memilih untuk menghindarinya karena saya tau siapa yang akan mewakili tim mereka, dan apa yang mereka miliki (dalam hal bakat). Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit.”

Lionel Messi: Saya Tidak Ingin Bertemu Spanyol Di PIala Dunia on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here