Lionel Messi Merasa Malu Setelah Sempat Mengumumkan Pensiun Dari Timnas Argentina

0
10

Lionel messi pernah mengumumkan ingin pensiun membela timnas Argentina pada 2016 silam setelah Argentina kalah adu penalti dari Cile di final Copa America Centenario. Itu adalah keempat kalinya Messi gagal membawa Argentina memenangi partai final setelah Copa America 2007 dan 2015 serta Piala Dunia 2014.

Tapi pada akhirnya Messi hanya menepi singkat dari timnas setelah pelatih anyar Edgardo Bauza berhasil membujuknya untuk membatalkan niat pensiunnya dan kembali berseragam La Albiceleste. Messi pun mengakui dirinya merasa malu jika mengingat momen tersebut.

“Itu adalah keputusan yang saya buat di tengah panasnya suasana. Tetapi saya merasa malu setelah mengatakan bahwa saya ingin kembali ke timnas,” kata Messi kepada DIRECTV Sports, Jumat (10/11).

“El Paton [Bauza] dan rekan-rekan timnas membuat segalanya terasa mudah bagi saya untuk kembali,” imbuhnya.

Messi juga menyadari jika di sangat diharapkan oleh masyarakat Argentina untuk membawa kesuksesan di timnas senior setelah 24 tahun tanpa meraih gelar mayor. Namun, ia merasa bisa menyikapi situasi ini secara lebih dewasa.

“Di usia 30 tahun, saya menikmati bermain di timnas dengan cara yang berbeda. Saya kini merasa lebih santai. Ketika orang-orang melemparkan kritik, saya menanggapinya dengan cara berbeda,” imbuhnya.

Lionel Messi Merasa Malu Setelah Sempat Mengumumkan Pensiun Dari Timnas Argentina on November 12, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here