Lionel Messi: Bantah Dirinya Ikut Campur Dalam Seleksi Pemain Argentina

0
18

Klaim Lionel Messi memberi pengaruh pada pemilihan skuad Argentina telah diberhentikan oleh penyerang bintang tersebut sebagai “kebohongan total”.

Performa brilian Messi di kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Ekuador bulan lalu memastikan timnya akan berada di final di Rusia tahun depan.

Meskipun memiliki kepentingan di lapangan, pemain depan Barcelona telah mengalami spekulasi yang menunjukkan bahwa dia memegang terlalu banyak pengaruh atas siapa yang bermain untuk Argentina.

Kapten Inter Mauro Icardi, yang menikah dengan mantan istri teman Messi Maxi Lopez, belum terpilih sejak 2013 sebelum akhirnya kembali ke skuad di bawah Jorge Sampaoli.
Tapi Messi bersikeras mengatakan bahwa dia tidak pernah memegang kendali atas keputusan pelatih.
“Dikatakan bahwa saya tidak ingin Icardi datang ke timnas, tapi saya belum pernah memutuskan apakah seorang pemain datang atau tidak,” kata Messi dalam sebuah wawancara dengan TyC Sports.

“Sekarang bisa diketahui bahwa semua yang dikatakan itu bohong, saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak menginginkan Icardi di tim nasional, dan saya juga tidak membuat siapa pun pemain untuk meninggalkan timnas.

“Menyatakan bahwa semua pemain hebat yang bergabung dalam timnas hanya karena mereka berteman dengan Messi – dan itu adalah kebohongan total karena saya tidak menangani timnas dan semua itu mutlak keputusan dari pelatih offisial.”

Lionel Messi: Bantah Dirinya Ikut Campur Dalam Seleksi Pemain Argentina on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here