Lionel Messi Akan Menjalani Masa Terakhir di Newell’s Old Boys

0
16

Lionel Messi menegaskan bahwa terdapat kemungkinan dirinya akan ke kampung halamannya guna memperkuat klub Newell’s Old Boys suatu saat nanti.

Saat ini, muncul penuh spekulasi terkait masa menempel Messi. Sebab ia tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak yang telah diajukan oleh pihak Barcelona.

Kubu Barca sendiri sudah mempersiapkan kontrak pertama. Kabarnya kontrak itu bakal membuat Messi menerima gaji sebesar 500 ribu Pounds Pounds per pekan.

Wasiat lama Messi sendiri bakal berakhir di penghujung sementara ini. Ia pun mampu bebas bernegosiasi dengan uni manapun pada bulan Januari nanti.

Messi lantas mencampur spekulasi terkait masa depannya. Sebab ia mengaku tak menutup kemungkinan untuk dengan mantan klubnya, Newell’s, yang ia tinggalkan ketika ia dulu masih berusia 13 tahun.

“Keinginan (saya) adalah selalu bermain guna Newell, itulah yang aku impikan saat masih imut, ” ungkapnya kepada TyC Sports.

“Ketika saya menghindar ke klub yang aku bayangkan bermain di Bagian Primera, tapi saya bukan tahu apa yang bakal terjadi dalam beberapa tahun ini, ” seru Messi.

“Saya tidak bisa menyiarkan bahwa saya akan karena saya tidak mengetahui di mana saya bakal berada, ” tegasnya.

Lionel Messi Akan Menjalani Masa Terakhir di Newell’s Old Boys on November 9, 2017 rated 3.6 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here